21 Mei 2019
Hujan turun sangat deras. Di sana, di sudut jalan yang menyisakan garis antara tebing tinggi. Dua orang pria bersimbah darah tak sadarkan diri di dalam sebuah mobil yang rusak berat.
Mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan menuju Hokaiddo.
Mobil yang ringsak itu telah hancur dengan dua orang pria kritis di dalamnya.
Derasnya hujan menyapu darah yang mengalir dari sela-sela pintu mobil yang hancur.
°°°
'Kecelakaan hebat terjadi pada dua orang menantu dari CEO KM Corp. Hasirama Senju. Mengakibatkan Korban tewas di tempat. Investigasi atas penyebab kecelakaan sedang berlangsung...'
'Klik!'
Hyuuga Hiashi menekan tombol power pada remot TV yang ada di tangannya.
Di depan~nya duduk Tuan Hasirama yang sedang berpikir dengan serius. Pria tua itu duduk di kursi kerjanya yang besar di kantor pusat. Dia adalah pendiri KM Corp. Perusahaan besar yang bisnisnya tersebar di berbagai lini perekonomian di Jepang.
"Tuan!" Ucap Hiashi dengan tegas.
Tuan Hasirama mengangkat wajahnya.
"Sudah seminggu sejak kejadian itu. Tapi beritanya masih tersebar di beberapa stasiun TV. Apa kita perlu mengirim beberapa permintaan lagi pada mereka?" Sambung Hiashi lagi.
"Tragedi tidak akan bisa di tutupi. Aku tidak punya kuasa untuk menghentikan semua. Berita terlanjur tersebar luas. Semua ingin tahu apa yang terjadi. Begitu juga aku. Aku penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Menantu-menantuku yang malang." Sahut pria tua itu sembari memejamkan matanya dan dia menghembus nafas berat.
Hiashi tidak bisa menjawab perkataan Tuan Hasirama. Dia tahu, bukan ranahnya untuk ikut terlibat dalam urusan perasaan pria tua itu.
"Aku akan melanjutkan pekerjaan ku Tuan!"Hiashi menunduk pelan, lalu beranjak pergi dari hadapan Tuan Hasirama.
Hanya kata-kata itu yang bisa keluar dari bibirnya. Hyuuga Hiashi, Pria paruh baya yang sudah mengabdikan hampir separuh hidupnya di sini. Di sisi keluarga besar Hasirama.
Pria tua itu tidak bicara lagi kecuali kembali berpikir. Dia merebahkan kepalanya yang sudah beruban ke sandaran kursi besar di belakang~nya.
Apa yang sudah terjadi belakangan ini mengganggu pikiran~nya. Kecelakaan yang terjadi tiba-tiba merengut kedua orang menantu kesayangan~nya. Meski dia tetap bersyukur anak-anak~nya tidak ikut dalam perjalan bisnis itu.
Tuan Hasirama menghembus nafas kasar. Di masa Tua~nya, dia bahkan tidak bisa beristirahat dengan tenang.
°°°
Seorang anak perempuan yang membawa beberapa buku di pelukannya berlari dengan lincah menuju sang ayah. Senyum merekahnya bahkan telah terukir dari kejauhan. Mata rembulan nya bersinar di bawah teriknya mentari. Surai indigo nya menguar dengan indah ketika ketukan langkah kakinya membawa udara melewati helai-helainya yang beterbangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella N' Four Knights[END]
FanfictionNaruhina X Sasuhina Start : 20 Januari 2024 Finish : 15 Februari 2024 Twin Of Cinderella N' Four Knights(Hyojeong Version) Hinata di titipkan pada keluarga Hasirama oleh ayahnya yang menghilang secara tiba-tiba. di sana, di keluarga kaya yang hid...