Vagina cherry berkedut kencang dan kedua puting dadanya mengeras. Ia mengirim WA ke Diana. Diana melihat itu langsung membalasnya. Dan cherry mengirim fhoto nya kepada Diana yang memperlihatkan kedua putingnya mengeras. Diana meneteskan air liur dan menanyakan alamat kantornya. Cherry memberikan alamat kantornya dan Diana bergegas ke kantornya. Setelah sampai ke kantor cherry ia menanyakan ruangan cherry. Dan Diana di antarkan ke ruangan cherry. Diana buka pintu dan ia melihat cherry asyik meremas kedua dadanya. Diana mengunci pintu ruangan cherry. Diana menghampiri cherry. " sayangku lagi sange yah jadi kek gini " ledek Diana. Cherry menatap Diana dengan sayu. " iya sayang udah lama aku gak disentuh sama kamu. Sentuh aku sayang " rengek cherry. Dengan cepat Diana mencium bibir cherry dan mengesek vaginanya ke paha cherry. Cherry mendesah dalam ciuman Diana. Tangan Diana asyik memainkan vagina cherry yang basah itu. Cherry melenguh nikmat. " ahhh ahhh terusiin sayang enak banget " racau cherry ketika Diana memainkan bagian tengah cherry. Cherry meremas kedua dadanya. " sayang memek ku udah gak tahan ini. Esekiin dong ayang " rengek cherry. Diana membuka celananya dan mendempetkan vaginanya ke vagina cherry. Diana mengesek vaginanya dengan cepat. Cherry asyik meremas kedua dadanya dan memainkan putingnya. Melihat itu Diana mengisap kedua puting cherry bergantian. Cherry mengerang nikmat. Makin lama Diana makin cepat. " ohh ahh uhh sayang sayang enak banget memekmu sayang. Ohh ahh uhh yeah yeah nikmat banget. Ahhahahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahhahahahhahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahhahhahahahahahahahahahahahahahahahahshahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahhaahaahahhahahahahhahahahahahhahahahahahaaaaahhhhahahahhaaaaaahhhhahahahhahaaaaaaaahhhahahahahhahahahahahahahahahaaaaahhhhh yeahh yeahh im coming im coming " jerit Diana. Diana berorgasme. Cairan nikmatnya keluar dengan deras. Sedangkan cherry juga sama. Ia mendorong tubuh Diana dan menjilat vagina Diana dan Diana juga menjilat vagina cherry. Giliran cherry.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexiest Girlfriend
FantasíaDiana cewek lesbian hypersex dia tak pernah puas bercinta. Namun semua itu makin parah ketika ia bertemu dengan cewek berdada besar di klub yang ia datangi dan cewek itu bernama cherry.