Part 5

1.7K 11 0
                                    

Cherry melepaskan seluruh pakaiannya dan meremas kedua dadanya dan memainkan putingnya. Vagina cherry berkedut makin kencang. Cherry memainkan clitorisnya dan vaginanya. Cherry mengeliat. Diana sampai ke kantor cherry dan bertanya dimana kantor cherry. Diana masuk ke ruangan cherry. Ia melihat cherry sedang asyik memainkan clitorisnya. Dengan nafsu diana menghampiri cherry dan menjilat seluruh vagina cherry. Cherry merem melek nikmat. Diana menjilat vagina cherry. Cherry melenguh nikmat. Dengan cepat diana melepaskan pakaiannya. Ia menyuruh cherry nungging. Diana mengesek vaginanya di pantat cherry. Ia merem melek. " ohh sayang enak banget sayang. Tangan diana bergerilya di vagina cherry. Cherry mendesah. " sayang yuk kita ngewe udah gk tahan ini memek ku pengen memekmu sayang" ujar cherry. Mendengar hal itu dia mengajak cherry ke sofa. Diana mendempetkan vaginanya ke vagina cherry. Dan ia mengesek dengan cepat. " ohh ahhh uhhh enak sayang. Memekku gk bisa lepas dari memekmu ini sayang. Sayang kamu mau gk jadi pacar aku. Ohh ahhh uhhh enak banget sayang " lenguh diana. Cherry merem melek. " iya sayang aku mau. Ohh ahh terusin sayang enak banget pas di memeknya " ujar cherry. Diana mengesek vaginanya dengan cepat. " ahhh aahhh enak. Ohh yes ohh yessss. Ahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahhahahahahahhahahahahahahhahahahahaahhahahahahahahhahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahhahahahhahhahahahahahahahhaahhahaahahahahahahahahahhahahahahahahhahahahahhhahahahhahahahahahhahahahahhahahahahhahahahahhahaaaaaaaaahhhhhhhhhh im coming im cominggggggg " teriak diana dengan kencang. Diana squirting. Cairan nikmat diana mengalir deras. Bahkan cherry berorgasme berkali kali.

My Sexiest GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang