Part 44

281 1 0
                                    

Sarah mendempetkan vaginanya ke vagina Diana. Ia mengesek dengan nikmat. Diana meremas dan memainkan puting dada Sarah. Sarah makin nafsu. " sayang jangan mainiin puting aku sayang. Aku makin nafsu ini " ujar Sarah sambil mengesek vaginanya. Diana terkikik. Sarah mengesek dengan cepat. Mereka berdua melenguh nikmat dengan kencangnya. Makin lama makin cepat esekan vaginanya. Sarah mengeseknya dengan cepat. " ohh ahh uhh yeah yeahh enak banget sayang memekmu " racau Sarah. Diana orgasme. Sarah mencengkram paha Diana karena Sarah mau keluar. "Ahahahahahaahahahahahahaaahahahaahaaahahaahahaahahahaahahahahahaahahaahaaaahaahhaahahahaahahahaahaaaahaahahahahahahahahahaa-ahahaa-aahaahhahaa-ahaahahahahaahhahahaahaahahahahaahahhaahhahahhaaa-aahhaahahahahahahahahahahahaahhahahahaahaahahaahhaahahahahahaahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahhaaaaahhhhhahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahaahahahahaahahahaaahahahahahaahahaahaaaahahaahahaahhaahahahhahahahahahahaaaahahahahhhaahaahahhaahahhaahahahhahahahahaahhahahahhahahahahahahaaaaaahhhh yeah yeah I'm coming I'm coming ohhh uhhh ahhh yes yessss ahhhh " jerit Sarah kencang melebihi Diana. Sarah lega bukan main ketika ia squirting ria. Dengan cepat Sarah melepaskan vaginanya dan menyuruh Diana menjilat vaginanya. Diana menjilat dan mengisap seluruh vagina Sarah. Sarah melenguh nikmat karena isapan dan jilatan Diana enak bukan main. Mereka berdua lega.

My Sexiest GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang