Part 1

3.6K 18 6
                                    

Dentuman musik begitu kencang ketika diana masuk ke klub. Disana banyak cewek cewek tanpa memakai busana. Ia melihat karina sedang berciuman dengan seorang wanita sambil memainkan clitoris wanita tersebut. Wanita tersebut melihat karina dengan sayu. Karina mengesek vaginanya ke paha wanita tersebut. Karina merem melek. Wanita itu meremas kedua dada karina. Diana menghampiri karina. Karina melenguh nikmat. " karina loe horny banget yah. Sampe segitunya amat loe " ujar diana. Karina mengiyakan. " iya gue sange banget. Diana kenaliin ini cewek gue namanya xera. Sayang kenalin ini temen aku namanya diana " ujar karina. Xera dan diana berkenalan. Xera merem melek ketika kirana menjilat vaginanya. " ohh sayang aku pengen banget sayang. Yuk kita bercinta " rengek xera. Kirana membuka paha xera dan mendempetkan vaginanya ke vagina xera. Kirana mulai mengesek vaginanya. Kirana merem melek nikmat begitu juga xera. Sedangkan diana memainkan clitorisnya sambil melihat temannya bercinta. Kirana meracau. " ohhh aahhh uhhh yess yess enak banget sayang yess yess enak banget. Memekmu enak banget sayang. Ohh ohh ahhh uhhh enak. Ahahahahahahahahahaahhahaahhahaahhahahahahaahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaahahahahahahahahahhahahahahahaaahhhhhahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahhahahahahahhahajajahahhahahahahahahahahahahahahhahahahhajajajahajjajajahahajjahahahhahahahahahahahahhahahajhahahaaaahhahahahhahahahahahhahahahahahhahahahahahhahahahahhahahahahahahahahhahahahahhahahahahahhahaaaaaahhhhhaahhhhh yess. Uhh im coming im coming " Jerit kirana. Cairan nikmat kirana mengalir deras. Xera orgasme. Diana mengocok vaginanya dan ia squirting ria. Diam-diam ada yang mengamati diana. Giliran xera.

My Sexiest GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang