Part 21

431 2 0
                                    

Paris pergi ke klub disana ia bisa berjoget dan mengeluarkan nafsunya. Kebetulan di klub yang ia kunjungi ada pertunjukan striptease. Pertunjukan striptease dimulai. Di atas panggung ada 2 cewek sexy berdada besar sebesar semangka. Paris meneteskan air liurnya melihat dada sebesar itu. Kedua cewek di atas panggung mulai berjoget ria sambil mengoyangkan dadanya. Nafas Paris memburu dengan cepat. Dengan cepat Paris menyingkap dressnya dan memainkan clitoris dan vaginanya yang basah itu. Yang bikin Paris makin nafsu adalah ketika kedua cewek itu meremas kedua dada mereka. Paris mengocok vaginanya dengan kedua jarinya. Paris merem melek nikmat. Tanpa sadar salah satu cewek turun ke panggung dan menghampiri Paris. Ia mencium bibir Paris dan menjilat clitoris paris. Paris makin nikmat. Tak tahan dengan jilatan di clitorisnya Paris squirting dengan cepat cewek itu buka mulutnya dan menelan cairan nikmat Paris. Paris lega. Dan setelah ia buka mata Paris kaget melihat cewek itu menjilat vaginanya. Paris tergagap. " k kamu ngapapaiin " ujar paris. Cewek itu tersenyum. Namaku eve dan aku liat kamu butuh pelampiasan dan kekasih. Hubungi aku di nomor ini yah beb " ujar eve sambil mengedipkan sebelah matanya dan pergi entah kemana. Paris hanya bisa melongo.

My Sexiest GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang