Al dan Anya saat ini sedang menghadiri premier film Anya yang akan tayang seminggu lagi. Al yang sudah menjadi kekasih Anya selama tujuh tahun ini mendapat julukan couple goals oleh para penggemarnya karena sudah berpacaran lama dan masih awet hingga kini. Banyak juga fans yang mendukung mereka untuk segera menikah di tahun ini.
Dengan balutan dress merah yang menunjukkan leher dan bahu jenjangnya, Anya nampak anggun dan sangatlah cantik, begitu juga Al yang menggunakan setelan jas dengan dasi berwarna merah yang sepadan dengan baju Anya, menambah kesan serasi bagi keduanya.
Banyak wartawan yang sudah berkerumun untuk mewawancari seputar film yang akan tayang dibintangi oleh Anya ini, namun sebenarnya mereka lebih penasaran mengenai hubungan Anya dan Al. Sesi wawancara pun dimulai.
"Bagaimana mbak Anya apakah sudah punya rencana menikah dengan Mas Al ?" tanya seorang wartawan.
Anya tersenyum manis menanggapi pertanyaan sang wartawan, sedangkan Al hanya diam tak memberi respon.
"Doakan ya teman-teman wartawan dan pemirsa yang ada di rumah. Tahun ini usia pacaran kita sudah menginjak tujuh tahun, dan itu bukanlah waktu yang sebentar. Banyak pasang surut di hubungan kita. Tapi alhamdulillah kami dapat melewati berbagai badai hingga sekarang." Jawab Anya manis.
"Lalu apakah kalian sudah ada rencana ke jenjang yang lebih serius ?" tanya wartawan lain.
"Yang namanya pernikahan adalah hal yang sakral dan perlu persiapan yang matang dulu. Tapi memang dalam waktu dekat ini kami sudah ada rencana pembicaraan ke hal tersebut. Mohon doanya saja ya semoga semuanya dipermudah" ucap Anya.
Al lalu menggandeng Anya untuk pergi dari tempat wawancara itu. Al sudah muak dengan banyak wartawan dan kilatan lampu cahaya yang tak ada hentinya memotret dirinya. Namun ketika mereka sudah sampai di lobi bioskop, mata Al tak sengaja bertemu dengan mata seorang wanita, yang dulu pernah ada di masa lalunya, Annisa.
Annisa ternyata habis menonton premier film juga dengan Gita, temannya yang juga bermain di film itu, sehingga Gita mengajak Annisa untuk menonton premier filmya. Tak disangka mereka ternyata bertemu di lobi bioskop dan saling memandang.
Tatapan Al pada Annisa sungguh punya arti mendalam. bagaimana tidak Annisa adalah cinta pertama Al. Penyesalan Al di masa lalu yang tak bisa menjelaskan mengenai hubungannya dengan Anya membuat Al hidup dalam penuh rasa bersalah.
"Nis udah ayo pulang." ucap Gita setelah menyadari bahwa Al dan Annisa saling memandang.
"Hmm oke ayo git." jawab Annisa.
Namun ketika mereka baru berjalan selangkah, Anya menghampiri mereka. Hal tersebut membuat wartawan penasaran dan akhirnya mendekat ke mereka.
"Wah ini Annisa Hendrawan anaknya Om Hendrawan ya, dulunya adalah mantan kekasih pacar saya, Al." ucap Anya
"Dia pergi ke luar negeri dan meninggalkan Al sendirian disini. Dia tidak memperhatikan rasa sakit Al yang begitu mencintainya namun dia egois pergi ke luar negeri dan tidak pernah kembali selama tujuh tahun ini. Untung Al sekarang dengan saya, jadi dia tidak merasakan sakit lagi dan sudah melupakan Annisa sepenuhnya." ucap Anya melanjutkan.
Semuanya terkejut mendengar ucapan Anya barusan. Tak ayal Annisa juga sangat terkejut atas tuduhan yang dilontarkan Anya padanya. Padahal yang sebenarnya adalah Anyalah yang merebut Al darinya dan mengkhianatinya, bukan malah sebaliknya.
Wartawan juga heboh. Mereka sangat antusias mendengarkan fakta baru ini. Ternyata Al dan Annisa dulunya sepasang kekasih, dan Annisa meninggalkan Al hingga Al sekarang sudah bisa move on dan bersama dengan Anya. Sungguh tajuk berita itu menarik untuk dijadikan bahan berita gossip.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNISA
RomanceNew Story !!! Annisa adalah Wanita yang cantik, pintar, mandiri, dan sukses. Meskipun terlahir dari orang tua seorang Musisi terkenal, namun ia bisa buktikan kalau ia sukses dengan caranya sendiri. Novel ini akan bercerita mengenai lika liku hidup A...