part 22

0 0 0
                                    

"aspirasi 25 januari 2024,Mendengar kabar,ada banyak manusia yang memilih untuk berhenti melanjutkan hidupnya membuatku semakin paham bahwa, "seseorang yang mengalami depresi tidak selalu mengurung diri di dalam kamar yang gelap dan menangis tanpa henti.Tapi juga seseorang yang melakukan aktivitas seperti manusia pada umum nya,selalu memperlihatkan tawa yang seolah-olah menunjukan bahwa dirinya adalah manusia paling bahagia,dan hidupnya tidak bermasalah ternyata lebih menakutkan".

Siapapun kalian,  dimana pun kalian berada, apapun status yang kalian miliki pelajar, pekerja,atau bahkan pengangguran sekalipun, I HOPE YOU SURVIVE, dengan yang saat ini kalian miliki.meskipun itu tidak mudah, I WANT TO SEE YOU LOOKING AT THE BEAUTIFUL SKIEN IN VARIOUS CITIES AND THE WORLD. dan perlu kamu tau tidak ada masa depan yang mudah jika tidak di perjuangkan.

untuk itu jika kalian merasa tidak ada alasan untuk bertahan,tolong ingat ini

"langit selalu senang melihat mu tertawa,langit bangga melihatmu melindungi banyak orang padahal dirimu saja kesusahan, jadi tolonglah bertahan untuk langit yang selalu memandang indah nan hebatnya dirimu,sampai langit berkata sudah cukup waktumu mari kembali dengan ku".

Deary AtlanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang