.
.
.
.
.
.
.
."
"Sunghoon dan Jaehyun sekarang kalian akan ditugaskan ke bumi, kalian satukanlah dua hati manusia agar saling melengkapi kehidupan dua insan" ujar tetua.
"Baik tetua" jawab sunghoon dan Jaehyun barengan.
"Kalian ditugaskan turun langsung ke bumi?" Tanya hanbin.
"Iya hyung, kata tetua kita harus turun langsung ke bumi" jawab sunghoon.
"Kalian berdua jaga diri baik-baik, kalian ada didunia manusia dimana banyak dr kamu devil berkeliaran disana".
"Iya hyung pasti kita jg diri kok, Lagian di bumi manusia tidak akan bisa melihat kita , jadi tenang saja" ujar Jaehyun.
"Iya hyung Jaehyun benar, manusia tidak akan bisa melihat kita. Kalo pun devil bisa lihat kita, mereka tidak akan bisa mempengaruhi kita. Sekarang kita pamit Bertugas dulu hyung" ujar sunghoon.
"Aku hanya khawatir jika nasib kalian akan sama seperti kei hyung" gumam hanbin sambil memikirkan kepergian dua adiknya itu ke bumi.
.................
"Yak ni-ki bangun kamu lupa kalo ada kelas pagi ini, yak ni-ki cepat bangun udah jam 8" ujar jungwon teman satu apartemen ni-ki."Aduh hyung aku masih ngantuk, 5 menit lagi hyung" ucap ni-ki setengah sadar.
"Kamu lupa kalo ada kelas Mr. Joshua, kamu mau ulang kelas taun depan kalo nilai kamu turun".
"Iya ini bangun ish".
"Hyung udah bikin sarapan kamu siap-siap habis itu sarapan, hyung mau berangkat duluan udah ditunggu sama Daniel didepan".
"Iya hyung".
"Eh Iya kamu nanti pulang siang kan, nanti ada orang baru datang kamu sambut ya hyung pulang malam soalnya" Setelah ngomong gitu jungwon pergi keluar apartemen.
Ni-ki bersiap diri dan sarapan makana yg sudah jungwon siapkan, ada satu piring lagi yg masih Utuh itu punya sunoo hyung yg masih tidur dikamar.
Iya ni-ki tinggal satu apartemen sama jungwon dan sunoo. Sebenarnya ini apartemen milik kating dia jake namanya. Jake hyung itu temannya sunoo hyung, jadi dia bolehin apartemen disewa Sama ni-ki dan juga jungwon.
Setelah selesai sarapan dia berangkat ngampus, ni-ki males banget pergi ngampus aslinya dia cape tadi malam dia lembur kerjanya. Ni-ki kerja part time di Cafe milik minhyun hyung kakaknya sungho junior dia.
Benar saja dia telat 10 menit masuk kelas, untung Mr. Joshua belum masuk.
"Eh ki kenapa kok lemes gitu, belum sarapan lu?" Tanya Taki teman ni-ki.
"Gue dah sarapan, Cuma semalam gue lembur kerjanya".
"Lah bukanya lu nggak ambil jam lembur kalo kerja?".
"Iya, tapi semalem minhyun hyung minta tolong buat lembur, yaudah gue lembur aja deh".
"Good morning" Mr. Joshua.
...........
"Sudah lama sekali nggak Bertugas langsung ke bumi" ucap Jaehyun."Iya sekarang Dunia manusia sangat berbeda ya" ucap sunghoon.
"Yaa hyung kita baru 500th enggak kesini, jgn sok tua deh hyung" ucap Jaehyun yg sudah capek sama sunghoon yg sok tua.
"Tapi kita emang tua Jaehyun, umur hyung aja udah 1200th, kamu 1100th itu tua Jaehyun".
"Iya sih, tapi kita paling muda di tempat kita".
"Taerserah kamu deh, ini kita dapat tugas untuk menyatukan satu pasangan, yg laki-laki pakai baju putih rambut coklat terus bawa tas merah, yg perempuan pakai dres warna pink bawa bucket bunga".
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CUPID MAN||hyukmyungz¤hoonki
Fanfictiondua cupid yg ditugaskan untuk menyatukan dua hati manusia di bumi, malah jatuh cinta dengan manusia dan ini melanggar aturan sebagai seorang cupid, akankah mereka bersatu atau malah berakhir dengan tragis. ⚠️bxb, boyslove TOP-SUNGHOON & JAEHYUN BOT...