"Tidak bisa".
"Ayolah hyung, masa hyung tega liat kita ngemper dipinggir jalan" bujuk Jaehyun pada hanbin.
"Kalian kan bukan manusia, kalian bisa tidur dimana saja Sesuka hati kalian, tapi kalo untuk berbaur dengan kehidupan manusia, hyung gak bisa bantu".
"Ayolah hyung, nanti hanbin nyung yg ngawasin kita, kalo bisa hanbin hyung ikut juga ke bumi, nanti jadi wali kita ya hyung please" ucap Jaehyun yg mohon sambil masang muka melas.
Hanbin yg emang gak tegaan pun hanya bisa menghela nafasnya dan menyetujui permintaan kedua maknae ini.
"Baiklah tapi ada syaratnya kalian jangan ngelakuin apa yg sudah kei hyung lakuin dulu, kalian Harus hati-hati sembunyikan identitas kalian sebagai cupid".
"Siap" ucap keduanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi-pagi sekali di apartemen tempat tinggalnya empat Mahasiswa ini sudah tercium bau harum yg langsung membangunkan penghuni lainya."Wah siapa yg masak baunya harum sekali" ucap sunoo yg baru keluar masih pakai masker wajah.
"Iya pasti enak ini makanan nya, ayo kita kedapur" ajak jungwon.
Di dapur jungwon dan sunoo ngeliat makana sudah berjejer rapi di meja.
"Oh hyungdeul sudah bangun, maaf kalo aromanya ganggu tidur kalian".
"Wahh ternyata lu pinter masak juga ya Riwoo, kelihatanya enak sekali".
"Iya gue sama sunoo hyung baru kali ini mencium aroma yg harum sekali".
"Heheheh gue dulu sering bantu bunda memasak jadi sedikit terampil".
"Ya udah ayo kita sarapan, kita mandi dulu kamu juga gue akan bangunin ni-ki nanti kita sarapan bareng" ucap jungwon.
Mereka semua menuju kamar masing-masing kecuali jungwon yg menuju ke kamar ni-ki untuk membangunkanya.
Saat jungwon memasuki kamar ni-ki langsung tercium aroma ocean yg menyegarkan. Dari keempat kamar disini, kamar ni-ki yang paling beda dan paling kecil tapi sangat-sangat rapi.
Dia mendekati kasur ni-ki yg tanpa ranjang, memandang ni-ki sebentar lalu membangunkan kan ni-ki.
"Ki bangun(sambil menggoyangkan pelan tubuh ni-ki) ni-ki ayo bangun".
Akhirnya setelah goyangan yg cukup keras ni-ki bangun.
"Iya hyung, ada apa sih gue hari ini gak ada kelas" ucapnya dengan suara khas bangun tidur.
"Itu loh Riwoo sudah bikin sarapan buat kita semua, ayo keluar trus sarapan bareng".
"5 menit lagi hyung" ucapnya sambil menyelimuti seluruh tubuh.
"Gak ada 5 menit-menitan ayo buruan bangun langsung mandi oke".
"Iya Iya huft...".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kalian yakin bisa jaga identitas kalian dan gak akan seperti kei?" Ucapa seseorang yg tengah duduk diruang makan." Iya kita janji akan hati-hati dan gak akan seperti kei hyung".
"Hanbin kamu yakin mereka gak akan ngelanggar aturan".
"Saya yakin tuan, Lagian saya akan ikut dengan mereka dan menemani mereka sampai tugas mereka selesai".
"Baiklah saya percaya sama kami hanbin, kalian berdua bisa keluar dulu saya mau bicara sesuatu sama hanbin".
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CUPID MAN||hyukmyungz¤hoonki
Fanfictiondua cupid yg ditugaskan untuk menyatukan dua hati manusia di bumi, malah jatuh cinta dengan manusia dan ini melanggar aturan sebagai seorang cupid, akankah mereka bersatu atau malah berakhir dengan tragis. ⚠️bxb, boyslove TOP-SUNGHOON & JAEHYUN BOT...