"Mau sekalian gue anter ke ruangan admin gak?" Tawar jungwon pada Riwoo.
"Gak usah repot-repot hyung gue bisa sendiri makasih udah di ajak bareng tadi".
"Santai aja lu, nanti juga lebih sering kita berangkat bareng, ya udah kalo gitu gue lanjut udah mau mulai kelas gue bye".
Riwoo pergi menuju ruang admin buat daftar ulang saja, habis itu balik lagi.
Setelah selesai dengan urusanya Riwoo milih langsung balik apartemen saja, dia mau istirahat full soalnya besok dia dah quality kegiatan kampusnya.
Jarak dari kampus dan apartemen itu gak jauh cuma butuh waktu setengah jam doang kalo jalan kaki.
"Akhirnya sampai juga, kenapa juga hari ini cuacanya sangat panas dan terik".
Dengan keadaan yg sudah 3L dia memasuki lift dan menuju lantai unit apartemennya.Saat keluar dari lift dia tiba-tiba oleng karena disenggol oleh seseorang, mana lagi lemes jadi dia langsung jatuh ke lantai.
"Shi* duh liat-liat dong, udah badan gue kecil main senggol aja" ucap Riwoo yg meringis kesakitan.
"Maaf aku beneran gak sengaja, mau aku bantu?".
"Iya lah gak liat nih perbuatan lo, harus tanggung jawab cepet sini" ucap Riwoo
"Ini gimana aku bantunya?".
"Duh pake nanya lagi, sini angkat gue trus gendong sampe depan apartemen gue" Riwoo bukan modus ya dia cuma dah males aja jalan, kakinya dah terlalu lemas.
Orang yg tadi senggol dia akhirnya menggendong Riwoo dan membawa kedepan unit apartemen Riwoo.
"Oh kamu tinggal di sini juga?".
"Kenapa? Banyak Tanya ya lu dari tadi, dah turunin gue sekarang".
Setelah dia diturunkan dia memencet password apartemennya."Ayo"
"Ayo apa?".
"Tanggung jawab lu belum selesai, gendong gue ke dalem lah"
"Lohh Riwoo lu kenapa, loh kok sama Jaehyun?" Tanya sunoo yg lagi asik cuddle with namchin.
"Sunoo hyung kenal dia?".
"Ohh dia tetangga baru depan apartemen kita, lu itu kenapa kok digendong gitu sama Jaehyun?".
"Dia tadi nyenggol gue hyung pas di depan lift tadi, mana kenceng lagi ya gue minta Tanggung jawab buat di anterin" jelas Riwoo pada sunoo.
"Lu udah sono pergi, makasih dah anterin gue".
"Iya aku juga maaf tadi gak sengaja".
"Loh Jaehyun mau langsung balik gak mampir dulu?" Tanya sunoo yg ngeliat Jaehyun mau pergi.
"Iya, aku masih ada urusan soalnya, kalo gitu saya permisi".
"Makasih ya Jaehyun" ucap sunoo melihat Jaehyun keluar dari apartemennya.
"Sunghoon kamu ada tugas kenapa belum pergi?" Tanya hanbin.
"Aku lagi nunggu Jaehyun hyung, entah pergi kemana dia".
"Kalian harus segera ya sebelum waktunya habis".
"Iya hyung".
"Sunghoon hyung ayo pergi sekarang".
"Kami dari mana aja sih jae, dah tau kalo ada tugas malah ngilang".
" sorry hyung tadi ada masalah sedikit hehe".
"Ya udah, kali ini target kita sepasang yang gila kerja, mereka tidak peduli soal asmara jadi sampai sekarang mereka masih sendiri".
"Ohh jadi kali ini sulit hyung?".
"Enggak, mau mereka setidak peduli itu dengan urusan hati, benang merah akan tetap menyatu, itu sudah takdir".
"Ohh gitu".
"Jadi kamu pergi ke si wanita dan aku akan pergi ke pria, Ingat batas kita hanya 3jam kita harus ketemu di taman Sungai han, karena tujuan mereka nanti sama ke taman".
"Baik hyungnim"
Setelah pembahasan tadi ke dua cupid melakukan tugas mereka, berubah ke wujud cupid dan menghilang begitu saja.
"Jungwon" panggil seseorang pada Jungwon.
"Ya Nicho hyung?".
"Emm apa ni-ki lagi sakit ya?"Tanya Nicholas.
"Enggak kok hyung, emangnya kenpa hyung?".
Nicholas jadi gugup ditanya seperti itu sama jungwon, kalo dia jujur soal semalem pasti dia bakalan babak belur ama anak ahli Bela diri ini, apalagi jungwon terkenal protective sama ni-ki.
"Enggak ada apa-apa kok, cuma dri tadi gue chat dan telephone gak bisa, mau ngomong soal kerjaan di Cafe doang kalo gitu gue pergi dulu bye" Nicholas buru-buru pergi ninggalin jungwon sebelum makin curiga sama dia.
Jungwon ngerasa sedikit aneh sama kelakuan Nicholas tadi, tapi di tepis perasaan itu, mending dia pulang dan rebahan dikasurnya.
Di parkiran dia ngelihat seseorang lagi duduk di samping mobilnya, dan orang itu bikin mood dia rusak.
"Hai Manis lama amat sih, siganteng sudah nungguin dari lama loh".
"Yak park jayshibal, kan udah gue bilang gue gak mau ketemu ama lu lagi, ngapain kesini sih".
"Loh kenapa pacar imut ku ini kok marah-marah".
"Mantan ingat gue bukan pacar lo lagi" ucap jungwon sambil menepis tangan Jay yg ingin menyentuh mukanya.
"Mantan tapi lo masih suka kan ama gue, jujur aja".
"Cuihh gak sudi gue, pergi sono , jalang lo dah nungguin lo tuh, takutnya cemburu ama gue nanti".
"Oke gue pergi tapi besok gue kembali lagi, sampai ketemu pacar" Jay pergi meninggalkan jungwon yg emosi karena dia.
Jungwon menatap kepergian Jay dengan penuh emosi, buru-buru dia masuk kedalam mobil untuk meluapkan semuanya.
"BANGSATANJINGSHIBALSEKIA PARK JAYSHIBAL HAH-HAH-HAH, bisa-bisa lu kesini bawa jalang itu, lu juga bodoh jungwon ngapain lu masih cinta ama dia dah tau Jay itu berengsek hiks-hiks" ucap jungwon yg meluapkan semuanya sambil nangis, setelah sedikit tenang dia melajukan mobilnya pulang.
Hallo guys happy reading 📚
Engene 🧡
Onedoor 💙
Please vote
Thanks you
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CUPID MAN||hyukmyungz¤hoonki
Fanfictiondua cupid yg ditugaskan untuk menyatukan dua hati manusia di bumi, malah jatuh cinta dengan manusia dan ini melanggar aturan sebagai seorang cupid, akankah mereka bersatu atau malah berakhir dengan tragis. ⚠️bxb, boyslove TOP-SUNGHOON & JAEHYUN BOT...