Ni-ki telat 10 menit, untung aja minhyun hyung gak marah tapi dia tetap kena potong gaji.
"Ni-ki nanti sepulang kerja kamu temui hyung ya, hyung mau ngomong sebentar Sama kamu" ucap minhyun
"Iya hyung"
"Sekarang kamu boleh kembali kerja".
Nggak terasa ini udah hampir selesai jam kerja, Ni-ki dan lainnya segera keruang ganti buat ganti seragam kerjanya.
"Ehh kalian tau nggak kabarnya, tempat ini mau ditutup minggu depan?" Ucap salah satu karyawan.
"Denger sih katanya minhyun hyung mau pergi ke LA dia mau gantian jaga kakeknya disana".
"Iya dia gantiin adiknya yg minta kuliah disini, jadi minhyum hyung yg kesana sambil urusan bisnis kakeknya".
Ni-ki hanya menyimak pembicaraan karyawan lainnya. Dan langsung menuju ruangan minhyun hyung setelah selesai.
Tok..tok..
"Masuk Ni-ki".
"Loh kok Nicholas hyung, minhyun hyung kemana?".
"Minhyun hyung pulang duluan tadi ada urusan dirumah, dia nitip pesannya sama aku".
"Oh...trus yg mau disampein apa?"
"Minhyun hyung cuma mau bilang, kalo kamu bisa ambil gaji kamu sama aku mulai sekarang?"
"Kenapa hyung?".
" minhyun Hyung harus pergi ke LA buat jaga kakeknya sama bisnis yg disana".
"Tapi kenapa mendadak sekali hyung minggu depan".
"Adiknya minhyun hyung dia minta kuliah disini, jadi dia juga gak bisa melarang, dia juga udah lama disana jaga kakek dulu".
Nicholas lanjut melihat Ni-ki lebih dalam.
"Dan hyung mau ngomong jujur sama kamu" Nicholas mendekat kearah Ni-ki dan langsung memegang tangan ni-ki.
Ni-ki yg dipegang tangannya diam saja, dia masih memproses.
"Sebenarnya hyung suka sama kamu, bukan...hyung cinta sama kamu dri pertama kamu kerja disini" ujar Nicholas sambil menatap mata Ni-ki.
"Jadi hyung mau ungkapin semua ke kamu" ucapnya lagi sambil mendekat lebih dekat ke Ni-ki.
Ni-ki yg masih memproses apa yg terjadi dia hanya diam seribu bahasa, tiba-tiba ada sesuatu yg kenyal menyentuh bibirnya, buru-buru dia sadar dan langsung mendorong Nicholas.
"Apa yg hyung lakuin" ucap ni-ki mendorong Nicholas.
"Hyung hanya ingin lebih dekat dengan kamu Ni-ki".
"Yg hyung lakuin itu salah".
"Hyung cinta sama kamu"
Nicholas mendekat lagi ke Ni-ki, dan berhasil memojokkan Ni-ki ke dinding.
"Hyung ja-jangan macam-macam" ucap getar Ni-ki.
Nicholas menatap ni-ki yg ketakutan, tapi seperti kerasukan dia tidak memperdulikannya.
Nicholas mencoba paksa mencium ni-ki dan berakhir menapar pipi ni-ki.
Seakan tersadar terhadap apa yg dia lakukan dia menjauh dari ni-ki, menatap ni-ki yg berkaca-kaca.
"Ni-ni-ki Ma-maaf hyung gak bermaksud-"
Belum Nicholas menyelesikan ucapanya ni-ki lari keluar.
Ni-ki segera pergi dari tempat Nicholas, dia ingin menjauh dari Nicholas setelah insiden tadi. Dia berlari sangat kencang tanpa arah, tiba-tiba air matanya keluar membasahi pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CUPID MAN||hyukmyungz¤hoonki
Fanfictiondua cupid yg ditugaskan untuk menyatukan dua hati manusia di bumi, malah jatuh cinta dengan manusia dan ini melanggar aturan sebagai seorang cupid, akankah mereka bersatu atau malah berakhir dengan tragis. ⚠️bxb, boyslove TOP-SUNGHOON & JAEHYUN BOT...