Silakan nikmati video yizhan diatas...
Hati-hati ada typo.....
Jangan lupa klik bintang guys.....
Selamat membaca.......
Yibo meletakkan kembali makanan di meja nakas. Kemudian ia keluar ruangan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Diluar ruangan yibo duduk di bangku depan ruangan itu.
Mengambil handphone di saku, lalu menelepon haoxuan.
" ada apa lagi bo? ". Haoxuan langsung to the point.
" cari tau tentang seseorang, aku akan mengirim foto nya ke kamu". Ucap yibo. Tadi yibo sempat memfoto zhan saat selesai mandi.
" cari tau sampai detail, aku tidak mau ada yang terlewat. ". Yibo.
" oke ". Setelah mengatakan itu haoxuan menutup telponnya.
Kemudian yibo mengirimkan foto zhan ke haoxuan.
Yibo juga menelepon beberapa anak buahnya untuk datang kerumah sakit.
Tidak lama anak buahnya datang. Yibo langsung memerintahkan mereka untuk menjaga di depan pintu.
" jangan biarkan dia keluar dari kamar ini " yibo mengatakan sambil menunjuk xiao zhan yang lagi tidur.
" baik tuan ". Jawab anak buahnya.
" sekarang kalian keluar ". Perintah yibo.
Anak buahnya membungkuk ke yibo, lalu mulai dengan tugasnya.
Yibo merebahkan tubuhnya di sofa. Yibo ngantuk, ia butuh tidur.
Suara berisik mengganggu orang yang lagi tidur di sofa. Yibo terusik tidurnya. Ia mengerjapkan matanya. Mendapati anak buahnya lagi menahan seseorang.
" aku mau pulang, menyingkir kalian ". Zhan berusaha untuk keluar dari sana.
" kamu mau pulang, baiklah kita pulang ". Suara berat yibo menghentikan zhan dari acara nyamuknya.
" kamu tunggu disini aku akan ke yuchen dan mengurus kepulanganmu ". Tambahnya, lalu yibo pergi.
Zhan kembali keranjangnya.
Diruangan yuchen.
" yuchen aku mau mengurus kepulangan orang itu". Yibo.
" hah?, dia masih harus di rawat bo ". Yuchen.
" dia mengamuk dan mencabut infus nya lagi, dia mau pulang chen ". Yibo.
" apa? ". Jeda. " haa... Baiklah, kamu urus kepulangannya di administrasi, aku akan ke dia. Pasti tangannya berdarah ".
Yibo ke administrasi dan yuchen ke xiao zhan.
Yuchen masuk dan tersenyum pada xiao zhan.
" aku obatin dulu tangan kamu, abis itu kamu bisa pulang ". Yuchen mengatakan sambil mengambil obat seperti salep dan kapas.
Zhan mendekatkan tangannya ke yuchen. Kemudian yuchen mengobati tangan xiao zhan.
Tidak lama, yibo masuk. Zhan masih di obati.
Selesainya, yibo dan zhan keluar dari rumah sakit. Yuchen mengantar mereka sampai depan rumah sakit.
Anak buahnya yibo membukakan pintu mobil untuk tuanya, tapi yibo tidak masuk, malah yibo menyuruh xiao zhan untuk masuk. Zhan pun masuk ke mobil yibo. Disusul dengan yibo di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
First and Last Kiss With The Same Person (yizhan)
Fiksi PenggemarWang Yibo melakukan semua cara untuk mendapatkan orang yang dicintainya. Sayangnya orang yang dicintainya adalah aseksual dan philemaphobia. Akankah yibo mendapatkan cintanya atau hanya bertepuk sebelah tangan sampai maut memisahkan mereka?. ••• F...