mereka pun menuju minimarket untuk membeli snack
tiba di minimarket mereka melihat ada seseorang yang tidak asing bagi nya.
"jev jev dilok en onok sopo iku"
*jev jev lihat lah ada siapa itu - kata aksa sembari menunjuk kepada salah satu seseorang yaitu musuh mereka.jevran pun langsung melirik nya sembari tersenyum.
"wes njarno ae sa, ayo cepet tuku jajan engko di rasani lak suwi"
*udah biarkan saja, ayo cepat beli jajan nanti di gibahin jika lama - kata jevranaksa pun menganggukkan kepala nya dan segera memasuki minimarket bersamaan dengan jevran.
15 menit mereka berbelanja dan selesai berbelanja mereka langsung pulang.
sesampai nya di tempat base perkumpulan brandal jevran dan aksa memasuki nya dengan makanan yang mereka beli.
"WOI REK RENEO KUABEHH! "
*woi teman, kemari semua nya -teriak jevran kepada seluruh penghuni basesemua yang mendengarkan langsung pergi menemui jevran.
"WUIHHHH PANGANAN EG UAKEH EGG!!!" ucap hesndra dengan perasaan senang
*wuihhh makanan nya banyaknya"suwun yo jev, sa wes nukok no panganan gawe cah cah iki" ucap dika kepada jevran dan aksa sembari mengambil makanan dan mempersiapkan nya
*terimakasih ya jev, sa sudah membelikan makanan buat cah cah ini"sami sami mas dika" ucap mereka berdua
*sama sama mas dikakini mereka semua pun memakan makanan yang di belikan oleh jevran dan aksa.
waktu pun terasa cepat dan kini menunjukkan waktu malam di mana waktu malam adalah waktu mereka healing bersama.
mereka healing di taman umum dan menikmati pemandangan malam hari di taman tersebut sembari berbincang bincang.
"sa piye ora enek kejadian ta pas tuku panganan mau sore?" tanya candra.
*sa gimana gak ada kejadian kah saat membeli makanan tadi sore?aksa seketika terdiam saat itu sembari melirik jevran, jevran pun yang tau langsung membalas lirikan aksa.
"hmm wes tengah wengi ora muleh ae ta?" tanya jevran
*hmm sudah tengah malam gak pulang aja kah?"yowes ayo muleh" ucap hesndra
*yaudah ayo pulangsemua pun pulang ke base dan langsung tidur.
NEXT CHAPTER MENEGANGKAN OR PLOT TWIST?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BRANJO (ver.nct dream)
Acciónnom-noman sing apik banget lan populer ing kalangan wong jowo, nanging wong enom iku brandal. pemuda itu sangat baik dan populer di kalangan masyarakat Jowo, namun pemuda itu brandal.