selesai sarapan mereka semua berkumpul di ruang tamu yang sehari hari ruangan tersebut menjadi spot favorit para brandal tersebut.
"warek tenan cok"
kenyang betul cok -ucap nanda dan jevran secara bersamaan"iyo eg warek poll"
iya juga kenyak banget -jawab aksa dan reno"eh aku enek info tekan arek intel"
eh aku ada info dari anak Intel -ucap hesndrasemua nya pun langsung berfokus kepada hesndra, hesndra yang melihat nya tersenyum tipis.
hesndra pun menceritakan semua info dari seorang intel atau kata lain mata mata alias teman nya hesndra yang siap menjadi mata mata untuk gang nya.
kini ruangan tersebut pun full dengan suasana yang sangat serius tidak ada satu orang yang bercanda karna pembahasan mereka kali ini adalah musuh bukan masa lalu ataupun hal lain.
hingga memasuki sore hari.
"heh rek wes sore ta Iki?"
heh kawan udah sore kan ini? -tanya mahendikasemua orang yang berada di ruang tamu langsung melihat jam dinding dan benar saja waktu menunjukkan waktu sore hari yang di mana mereka akan pergi untuk mencari makanan malam sekaligus camilan.
"lah iyo cok, wes ndang seng gelem tuku panganan"
lah iya cok, dah sana yang mau beli makanan -suruh reno kepada semua nya"wes ben aku karo jevran ae"
dah biar aku sama jevran aj -balas aksa sambil menyuruh jevran untuk mengambil motor merekakini Aksa dan jevran sudah mengendarai motor sembari waspada.
sesaat kedua pria tersebut telah tiba di sebuah warung langganan mereka, mereka pun langsung memakirkan motor nya dan segera masuk.
"bu pesen biasa ne nggeh"
Bu pesan biasa nya ya -ucap aksa kepada ibu warung"nggeh leh, pitu bungkus nggeh?"
iya nak, 7 bungkus ya? -tanya nya"nggeh bu sprti biasa ne mawon"
iya bu seperti biasa nya saja -jawab aksaMereka berdua pun menunggu pesanan jadi sembari memainkan ponsel.
beberapa saat kemudian pesanan mereka sudah jadi dan di ambil oleh Aksa tak lupa juga mereka membayar nya.
"nang ndi maneh sa"
kemana lagi sa -tanya jevran kepada aksa"tuku snack toh, nang minimarket ae Ben ra angel"
beli snack lah, di minimarket aja biar gak susah/ribetjevran pun mengiyakan dan mereka ke minimarket
NEXT PART TERAKHIR.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@.squadbranjo on ig
KAMU SEDANG MEMBACA
BRANJO (ver.nct dream)
Actionnom-noman sing apik banget lan populer ing kalangan wong jowo, nanging wong enom iku brandal. pemuda itu sangat baik dan populer di kalangan masyarakat Jowo, namun pemuda itu brandal.