#8 kejadian

98 8 0
                                    

pagi hari yang cerah kini semua brandal telah terkumpul di tempat yang biasa nya ia tinggali yaitu base.

semua orang di base sibuk kepada kegiatan masing masing tetapi....

tok tok tok..

suara pintu yang membuat orang berhenti dari aktivitas nya.

"sopo iku" ucap candra sembari akan membukaan pintu
*siapa itu

candra ingin membukaan pintu tetapi terhalang oleh reno.

"sopo ren? enek uwong ta?" tanya mahardika kpda reno
*siapa ren? ada orang kah?

reno melihat sekeliling tetapi tidak ada orang satupun hanya surat saja, dan surat tersebut langsung ia ambil.

"ora onok" ucap reno cuek sembari menyembunyikan surat tersebut.
*gak ada

mahardika pun langsung melanjutkan aktivitasnya dan yang lain juga.

reno kembali ke kamar nya untuk melanjutkan aktivitas, sesampainya di kamar reno langsung membuka dan membaca surat tersebut.

betapa terkejutnya reno saat membuka surat tersebut, isi surat tersebut adalah

"KOMPETISI BERNYANYI JIKA MENANG AKAN DI BERI HADIAH SEKITAR 1.000.000.000.000 CASH.
jika anda minat datang ke lokasi jln.gedung jaya no4"

"BUSETTTTT SETRILIUN COK" ucap reno bersemangat
*busetttt setriliun cok

BRAKKKK

suara pintu kamar reno yang di dobrak secara paksa oleh hesndra

sontak reno pun menyembunyikan surat tersebut dan langsung menghampiri hesndra.

"rusak lawang eg wakmu seng tuku. mbok kiro lawang iku tuku karo godong ngunu?" ucap reno dengan kesal
*rusak pintu nya kamu yang beli. kamu kira pintu itu beli dengan daun?

"janc*k i asw. ngerti ra wakmu garai wong panik. lapo teriak teriak iku mau?" balas hesndra yang membuat reno malu
*ngerti tidak kamu bikin orang panik. kenapa teriak teriak tadi?

"wes wes rapopo. metu og kono ganggu wong ae" ucap reno sambil mendorong tubuh hesndra keluar
*sudah sudah gapapa. keluar sana ganggu orang saja

kini hesndra pun pasrah dan kembali dengan kegiatan. sementara itu reno sedang memikirkan perihal surat yang di tawarkan tadi.

"lalek aku meluk piye yo. piye nasib cah cah iku. tapi aku yo iso nyanyi jarene lagu seng tak gawe uwenak. ARGHH BINGUNG" gumam reno pelan
*bagaimana aku ikut gimana ya. gimana nasib cah cah itu (hesndra, nanda, jevran, aksa, mahardika, candra). tapi aku ya bisa nyanyi kata nya lagu yang aku buat enak.

Reno pun mencoba untuk memikirkan nya nanti.

kini reno keluar dari kamar dan melanjutkan aktivitas yang lain.

TUNGGU NEXT EPISODE GUYSS!!! MAKIN EPIK NIH CERITA NYA!

BRANJO (ver.nct dream)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang