|0.2|

153 13 0
                                    

This is my first time make this fanfiction, i hope you like this

Warning: Typo and other

Okay, happy reading ♡♡

Episode : Ambil Nilai Nyanyi

_________________________________

"Besok kita akan mengambil nilai menyanyi, ibu harap kalian sudah menyiapkannya" ujar guru pada muridnya.

Wiuwiuwiuwiuwiu

Suara bel istirahat terdengar, guru yang sebelumnya mengajar pun berjalan keluar dari kelas hutan.

(Name) berdiri dari kursinya dan berjalan ke kursi Raki, ia mendudukinya setelah menyapa Serena dan Monia. Kebetulan Raki pergi berkumpul dengan teman teman lelakinya.

"Ih nyanyi lagu apa ya?" Tanya Monika sembari bersandar pada bahu Serena.

"Lagu yang biasa kamu nyanyiin aja" jawab (name), ia sedang nyemilin mie cremezzz.

"Bingung aku bah, eh Ser kau nyanyi lagu apa nanti?" Monika melihat kearah Serena yang sedang main hape sambil pake headset.

"Halah kau tu, ambil nilai nyanyi aja kok pusing. Tinggal kau nyanyiin biawak-biawak di dinding tuh, eh dah jadi" balas Serena. Menatap balik kearah Monica.

"Cicak-cicak di dinding!" Balas (name) dan Monika kompak, tak lupa nada ngegas mereka.

"Ih dah mainstream bah tu" balas Serena kembali melihat hapenya.

"Serah mu lah, Ser" balas (name) datar.

"Kau nyanyi apa, (name)?" Monika beralih ke arah (name) yang sekarang nyemilin micin mie cremezzz.

"It Ain't Me, lagunya Kygo sama Selena Gomez. Lagu itu enak banget soalnya" jawab (name).

"Owh" balas Monika.

(\___/)
(▪︎. ▪︎) {skip time...)
/>     <\

Ketika Hari Pengambilan Nilai

"Monika maju" perintah guru, dengan percaya diri. Monika maju lalu memejamkan matanya, ia dalam mode penghayatan.

"Mbeeee" ketika membuka mulutnya, yang terdengar suara kambing. Membuat Monika melebarkan matanya dan mengerutkan keningnya.

Serena, (name) dan guru pun seketika speechlees(?) Mendengarnya.

"Sekali lagi bu, sekali lagi bu" ujar Monika. Ia kembali ke dalam mode penghayatan.

"UaAaa" Ekspresi kesal pun terlihat di wajah Monika, bahkan ekspresi Serena terlihat aneh dengan mulutnya berbentuk O.

"Sudah sudah, kamu kembali ke kursi mu. Gantian sama yang lain, (name) maju" perintah guru.

Monika pun kembali ke kursinya dengan lemas, (name) berdiri dan berjalan maju ke depan.

(Name) menarik nafasnya lalu menghembuskannya, mulutnya terbuka dan terdengar suara lembut dengan alunan piano.

(It ain't me cover by Chloe Adam's)

"Who's gonna walk you through the dark side of the mornin'?

Who's gonna rock you when the sun won't let you sleep?

Who's wakin' up to drive you home when you're drunk and all alone?

Who's gonna walk you through the dark side of the mornin'?

No it ain't me"

Ketika selesai bernyanyi, kelas hutan penuh dengan suara tepuk tangan. Yang membuat (name) seketika memerah malu.

"Bagus!, suara yang lembut dan pas dengan lagunya. Ibu kasih nilai 100" komentar guru.

"Hehe, makasih bu" (name) pun berjalan kembali ke kursinya. Bibirnya tak henti hentinya tersenyum malu.

TBC...

Randomly People~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang