Kalau ada yang tanya, siapa yang paling buaya dan begajulan di Kobim, pasti semua orang bakal milih Sunwoo sebagai kandidat terkuat makhluk paling buaya di antara mereka semua.Tapi Sunwoo gak keberatan, dia sadar diri aja kalau emang dirinya suka godain anak orang.
Tapi sayangnya, semakin Sunwoo sering godain orang, dia jadi selalu nganggep kalau orang orang yang dia godain itu ya cuma atas dasar pingin godain aja, bukan karena emang demen. Sunwoo bahkan kaya udah lupa gimana rasanya beneran demen sama orang.
Iya, Sunwoo hampir lupa sama yang namanya jatuh cinta atau naksir seseorang, mati rasa istilahnya.
Sampai akhirnya dia ketemu sama orang ini, salah satu abang dia di kobim, yang paling gembul, paling lucu (kalau kata sunwoo), paling multitalent dan paling bisa bikin Sunwoo nyengir nyengir gak jelas di kamar malem malem.
Abang yang seringkali dia panggil "bang Mbul!" Dan bakal langsung di jawab dengan tampang siap perang sama oknum yang di panggil 'mbul' itu,
"MBUL SIAPE?!"
Sunwoo nyengir, "Elo, lah! Yang gembul, kan, cuma Lo doang, Bang"
"NGOMONG SEKALI LAGI GUE MASAK LO!"
Dan Sunwoo selalu dibuat gemes sama si gembul yang sekarang lagi mencak mencak karena dia.
Kalau ditanyain, 'apa, sih, yang bikin Lo suka sama Haknyeon?'
Sunwoo bakal jawab, "Gak tau, gemes aja"
"Tapi kan ada yang lebih gemes dari bang Haknyeon, Nu. Bang Changmin misalnya."
Sunwoo noyor kepala Eric pelan, "Bang Younghoon aja kena nt, apalagi gue!"
Hwall senyum miring sambil natap langit langit kamar Sunwoo, "lagian kak Changmin mana mau sama Sunwoo"
"Yeuuu, si bangsat!"
"Eh, tapi beneran. Bang Juhak juga gak nerima elu, kan? Sama aja dong kena nt?"
Sunwoo natap Eric sebentar, sebelum ngerebahin tubuhnya di sebelah Hyunjoon dan ngeliatin langit langit kamarnya,
"Gue suka aja godain dia"
Eric ngeliatin dua temennya yang gak tau ngeliatin apa di atas, tapi yang pasti dia tau kalau dua temennya itu sedang merenungi sesuatu yang jadi topik pembahasan mereka beberapa hari ini.
Eric ngehela nafasnya pasrah, terus ikut ngerebahin tubuhnya di sebelah Sunwoo sambil mejamin matanya.
"Gue lagi ngejar, Hwall lagi denial, sekarang Lo lagi gak jelas. Gue pikir pikir emang yang serius cuma gue doang"
Hwall ketawa kecil, "serius tapi gak dianggep"
"Sumpah, mulut lo minta di ruqyah anjir!"
Mereka bertiga ketawa, sampe suara notifikasi dari hp Sunwoo bikin mereka semua ngalihin pandangannya ke benda pipih milik yang di tengah
Bang Juhak
| Lo sibuk, gak?
| Gue boleh minta tolong anterin ke luar, gak? Beli flashdisk
| Ini kalau lo gak keberatan, yang lain gue tanyain gak bisaSunwoo langsung bangun habis baca rentetan pesan dari Haknyeon, dengan senyum yang terlampau lebar Sunwoo ngambil jaket dan kunci motor di atas meja sebelum keluar dari kamar,
"GUE SIAP NGANTER LO SAMPE KAYANGAN, BANG!"
"GAK USAH TERIAK TERIAK!"
Eric sama Hyunjoon yang masih di kamar cuma geleng geleng aja denger teriakan dua orang itu, emang kerjaannya teriak teriak mulu tiap kali ketemu.
Walau mereka gak tau perasaan Sunwoo ke Haknyeon yang sebenarnya, mereka cuma mau percaya sama apa yang mereka lihat di depan mata
Selama belum ada korban, Eric dan Hyunjoon bakal milih buat diem dan merhatiin dari jauh
Setidaknya, Sunwoo keliatan gak main main.
Mungkin, yang kali ini, Sunwoo emang berniat buat balik ngerasain lagi rasanya jatuh cinta
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE? ENGGAK, KEPLESET
Romance"emang masih jaman ya, suka diem diem, tuh? Kalau gitu caranya, bisa keduluan sama ibu ibu tetangga yang tiap hari majeng depan pager buat ngeliatin anak kosan!" - (??) 2023 Pair- bxb The Boyz + Hwall