OVT

47 4 0
                                    

Chanhee baru aja mau balik ke kamar habis ambil minum di dapur pas dia lihat ada Sangyeon yang kayaknya lagi nugas di balkon.

Chanhee senyum kecil, terus balik ke dapur buat ambil jus jeruk persediaan di kulkas terus bawa dua gelas jus buat ke balkon, nyamperin Sangyeon

Sangyeon agak kaget pas tiba tiba ada orang naruh jus jeruk depan dia, pas ditoleh ternyata Chanhee,

"Belum tidur?" Tanya Sangyeon, Chanhee ngegeleng pelan sambil duduk di kursi sebelah Sangyeon

"Belum, masih belum masuk jam tidur"

"Gak baik begadang buat kulit, Chan"

Chanhee mukul lengan Sangyeon pelan, "Minimal ngaca"

Mereka berdua ketawa, Sangyeon bilang makasih ke Chanhee pas tau kalau ternyata jus jeruk di depan dia itu emang buat Sangyeon, akhirnya dia minum jus jeruk itu sambil ngecekin laptop nya.

Chanhee ngintip dikit ke laptop Sangyeon, terus agak ngernyit pas tau isinya, "cv magang?"

Sangyeon noleh ke Chanhee, terus ngangguk sambil ngeregangin punggungnya,

"Iya, dosen ku di FH ada yang buka lowongan magang. Sayang kalau gak daftar, sertifikatnya lumayan"

Chanhee ngangguk ngangguk paham, "Kapan pengumumannya?"

"Kayanya sih habis minggu uts"

"Kalau kakak magang, sibuk banget dong?"

Sangyeon ngangguk, "Magangnya cuma 3 bulan, kok"

Chanhee mandang Sangyeon khawatir, dia yang masih semester 3 aja rasanya udah keteteran banget sama tugas. Dia gak bisa bayangin magang masih sambil ngerjain tugas tuh kek gimana, kalau itu dia, pasti udah jadi orang orangan sawah dia.

"Kalau kakak sibuk, gak ada yang bisa di pandang tiap hari dong" Chanhee ngomongnya pelan banget, tapi karena suasana juga lagi hening, suaranya yang selembut kapas itu ternyata masuk ke telinga Sangyeon, bikin yang lebih tua ketawa.

Chanhee nunduk malu, merutuki dirinya sendiri yang suka asbun.

"Nanti kalau gak ada kakak masih ada Younghoon"

Chanhee mandang Sangyeon horor, "apaan tiba tiba Younghoon?!"

Sangyeon ketawa lagi, sedangkan Chanhee yang tadinya cemberut jadi diem ngeliat Sangyeon ketawa. Boleh gak sih, Sangyeon ketawa kaya gini terus setiap kali sama dia? Chanhee suka liatnya.

Sangyeon berhenti ketawa, terus dia nyimpen file nya yang masih kebuka kemudian nutup laptop nya sebelum dia muter tubuhnya buat ngadep Chanhee.

Chanhee yang lagi asik mandangin Sangyeon jadi agak deg deg an pas yang lebih tua ngehadap ke dia. Vibes nya kaya mau di lamar cuy, Chanhee jadi malu sendiri bayanginnya, padahal ya gak mungkin (⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)

"Aku mau tanya,"

Duh, Chanhee beneran deg deg an, "Tanya apa?"

Sangyeon diem bentar, kaya nimbang nimbang mau ngomong apa engga, tapi akhirnya Sangyeon mutusin buat tanya aja,

"Changmin tuh, suka sama Juyeon, ya?"

Chanhee yang awalnya deg deg an berubah jadi bingung karena pertanyaan Sangyeon, "kenapa tiba tiba?"

Sangyeon minum jus jeruknya dikit sebelum jawab pertanyaan Chanhee,

"Pas kamu ke fakultas kemaren, aku bisa liat perubahan ekspresi Changmin pas Juyeon dateng sama Hyunjae. Kupikir Changmin selama ini gak mau sama Younghoon karena emang gak suka, setelah di pikir pikir, kaya nya gara gara Juyeon, ya?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FALL IN LOVE? ENGGAK, KEPLESETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang