Rei membuka matanya perlahan, matanya langsung tertuju sama Arkan yang lagi tidur di sampingnya sambil meluk badannya. Pas mau ngelepasin pelukan, Rei ngerasain sakit di bagian bawahnya, pinggangnya juga rasanya remuk kayak abis nguli. Rei nginget-nginget kejadian semalem. Di mana Rei digenjot abis-abisan sama Arkan, sampe dia pingsan masih dilanjutin aksi genjot menggenjotnya.
Rei bangun dengan perlahan supaya Arkan yang lagi meluk badannya nggak ikut bangun, pemuda itu berjalan ke kamar mandi sambil tertatih-tatih nahan rasa sakit. "Jancok! sakit banget anjing! Stress emang tuh orang," gerutunya sambil memasuki kamar mandi.
Pas ngeliat ke kaca kamar mandi, Rei kaget karena banyak banget kiss mark keunguan di sekujur tubuhnya. Tapi Arkan pinter, karena dia buat kiss mark di tempat yang nggak terlihat alias nggak bakal keliatan kalo pake baju.
"Bang ... lu beneran gila, sih, kata gua, anjing! Benci gua sama lu!" murka Rei abis-abisan, udah mana pas dia mandi spermanya si Arkan ngucur banyak banget.
Rei mandi dan ganti baju dengan susah payah, Arkan masih setia tidur di kasur Rei. Setelah berganti baju seragam, Rei turun ke bawah, pas ngeliat sekeliling masih sepi, berarti Bunda sama Ayahnya belum pulang.
Tanpa pikir panjang Rei bergegas berangkat sebelum Arkan bangun. Dia nyari ojek buat berangkat ke sekolah. Buat sekarang, Rei nggak mau ngeliat muka kimaknya Arkan.
•••
Sesampainya di kelas, Rei langsung duduk di bangkunya, ia menyilangkan kedua tangannya sebagai tumpuan abis itu tertidur pulas, capek wak abis digenjot. Rei tidur lumayan lama karena dia dateng ke sekolah pagi-pagi buta, satpam sekolah aja belum dateng. Satu persatu orang mulai berdatangan, suasana sekolah yang awalnya sepi jadi ramai, Dean yang baru dateng ngeliat Rei masih tertidur pulas berniat membangunkan.
"Woi! bangun bangun," panggil Dean sambil noel-noel Rei.
Rei bangun lalu ngeliat ke sekeliling yang ternyata udah banyak orang. "Udah bel masuk belum?" tanya Rei setengah sadar.
"Belum, 5 menit lagi kayaknya," Dean liat Rei buang napas dalem-dalem kayak orang tertekan pun menatap heran. "Kenapa? Lu sakit? Muka lu pucet gitu," tanyanya.
"Masa iya? Kaga, sih, cuman kecapekan aja kayaknya,"
"Ke UKS aja sono, daripada lu kena marah guru gegara kaga merhatiin pelajaran." usul Dean.
"Yaudah, gua ke UKS dulu, dah. Ntar tolong izinin sama gurunya yak," Rei berdiri dari tempat duduknya lalu berjalan menuju ke UKS, pemuda itu berjalan sambil menahan rasa sakit di bagian bawahnya, rasanya Rei pengen teriak kontol sekenceng-kencengnya. Pas sampe di UKS kebetulan ada guru yang lagi jaga di sana.
"Loh, kenapa kamu, Le? Sakit ta?" tanya Bu Rati, guru UKS.
"Pake nanya asu," batin Rei.
"Iya, Bu. Kepala saya pusing,"
"Yoalah, yaudah gek istirahat aja kalo gitu," Rei ngangguk ngerti terus pergi buat ngerebahin dirinya di kasur. Bu Rati menghampiri Rei yang lagi tidur sambil bawain roti, air putih, dan obat untuk Rei. "Ini nanti makan roti dulu, air putih sama obatnya Ibu taro sini, ya," tuturnya dengan lembut.
Rei ngangguk ngerti sambil tersenyum hangat. "Iya, Bu, makasih banyak, maaf jadi ngerepotin."
"Aduuh, ya, gapapa toh. Udah kewajiban saya juga," Bu Rati naruh bawaannya buat Rei di atas meja samping kasur. "Yaudah kalo gitu saya mau pergi ke kantor guru dulu. Gapapa, kan, saya tinggal?" Rei cuman ngangguk karena tenaganya tinggal sepersen doang. Setelah itu, Bu Rati pergi ninggalin Rei sendirian di UKS. Karena kepalanya makin pusing, Rei milih buat lanjut tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Or Boyfriend [BL]
Teen FictionSeorang Abang yang terobsesi dengan Adik laki-lakinya. Sama seperti Siscon, namun, bedanya mereka berjenis kelamin yang sama. Lika-liku yang penuh kecemburuan, ada aja yang menguji kesabaran seorang Brocon akut ini. Penasaran? Langsung baca sekarang...