02

4K 180 5
                                    

Bel istirahat berbunyi, semua orang bernapas lega karena akhirnya pelajaran yang ngebosenin dan bikin mata ngantuk selesai. Siswa-siswi berhamburan keluar dari kelas, kantin seketika penuh sama manusia-manusia yang kelaparan, nyerbu makanan yang udah mereka wanti-wanti.

"Gas ngantin nggak? Laper bat gua pengen makan baksonya Bu Suki." ajak Dean.

"Kaga, dah, bawa bekel gua."

"Tumben?"

"Hooh, Bunda ngeyel maksa suruh bawa."

"Oalah, yaudah, kalo gitu gua ke kantin dulu, ya." Dean melambaikan tangannya lalu dibalas oleh Rei.

Rei membuka bekal yang udah disiapkan Bunda dengan penuh cinta, baru aja mau makan, seseorang manggil-manggil namanya dari pintu kelas, siapa lagi kalo bukan Arkan?

"Dede~" Arkan duduk di sebelah Rei. Rei cuman menghela napas dalem-dalem lalu membuangnya, nggak ambil pusing ia ngelanjutin makannya tanpa memedulikan keberadaan manusia di sampingnya.

"Sayang, minta dong bekalnya, sangu Abang ketinggalan di rumah~" melas Arkan sambil goyang-goyangin lengan Adiknya itu.

"Mampus, derita lu itu, mah." Rei nonyor kepala Arkan, yang ditonyor diem aja sambil masang muka melas. Hening beberapa saat karena Rei milih nggak peduli dan lanjut makan. Sedangkan Arkan ikutan diem ngeliatin Rei makan, ngences dikit gegara Rei sengaja masang muka nikmat sambil makan nasi goreng spesial buatan Bunda. Arkan jadi sang- eh maksudnya jadi pengen juga makan nasi goreng buatan Bunda.

Rei ketawa dalem hatinya, kasian juga lama-lama. "Jadi makan nggak lu?" Arkan langsung senyum pas Rei nawarin.

"Jadi, lah, suapin."

"Nah, anjing ngelunjak, makan sendiri, nih. Tangan lu masih utuh, kan?"

"Nanti gua beliin martabak, gimana?"

"Kalo itu bisa dibicarakan lagi, martabak 2, ya?"

Arkan ngangguk, Rei mulai menyuapi Abangnya itu, sesekali nyuapin dirinya sendiri juga. Kelas lumayan sepi jadi nggak banyak yang melihat adegan romantis suap-menyuap mereka berdua ini.

Bel masuk udah bunyi, Rei sama Arkan juga udah selesai sama makanannya.

"Udah sana balik ke kelas lu." usir Rei.

"Nanti aja, masih mau disini." Arkan mau nyenderin kepalanya di pundak Rei, tapi langsung ditepis sama Rei.

"Kaga usah aneh-aneh, ya, lu. Sana balik ke kelas, Arkanjing."

"Sopan dikit napa, gua lebih tua dari lu." Arkan nyolek dagu Rei, yang di colek refleks nabok kepala Arkan.

"Lu kalo mau disopanin, tingkah lu benerin dulu, tuh. Kaga usah kayak kucing birahi."

"Emang tingkah gua kayak gimana? Gua birahinya cuman sama lu, kok."

Rei panik dikit pas Arkan ngomong gitu, dia ngeliat ke sekeliling untung aja nggak ada yang denger omongan Abangnya barusan.

"Cocotnya tolong dijaga, ya, panteks. Dah, lah, sana lu balik ke kelas lu anjir, ntar ada guru mampus."

"Cium dulu tapi," goda Arkan sambil naik-turunin alisnya.

Rei ngangkat tangannya ancang-ancang nonjok muka gantengnya si Arkan. "Nih, mau?"

Arkan cuman nanggepin sama tawaannya, siapapun yang mau beli Arkan dipersilahkan, diobral 5 ribu minusnya otaknya nggak ada.

Dean balik ke kelas, pas mau duduk ngeliat Arkan ada di kursinya pemuda itu berdiri di samping Arkan.

"Arigatou kamisama!" batin Rei. (Terima kasih, Tuhan!)

"Minggir, Dean mau duduk." usir Rei. Arkan refleks ngeliat Dean, Dean yang sadar diliatin tersenyum ramah, Arkan pun membalasnya. Dengan berat hati Arkan berdiri dan mempersilakan Dean untuk duduk, abis itu tangannya megang pundak Dean.

"Jagain Adek gua, ya, Yan. Kalo dia macem-macem lapor ke gua."

"E-eh iya, Bang, siap ..." Dean senyum canggung, situasi macam apa ini rek.

Rei natap jijik ke Arkan, macem-macem apaan coba, padahal Rei anak baik-baik dituduh macem-macem, cuman satu macem doang kok.

Arkan berjalan keluar kelas, disela jalannya pemuda itu melayangkan fly kiss ke arah Rei, Rei mengedikkan bahunya merinding. Anak-anak yang ada di dalem kelas cuman natap heran adegan barusan.

"Abang lo masih kayak 'gitu', Rei?"

"Ya gitu lah, makin parah malahan." Rei mengangkat bahu acuh.

"Njir, ngeri amat. Enak nggak?"

"Pake nanya anjing, ya kaga lah!" Rei natap sinis ke Dean, Dean cuman cengar-cengir sampe giginya kering.

"Hehe, gomen."

•••

Rei merebahkan tubuhnya di kasur, ngelemasin otot-ototnya yang udah beraktivitas seharian penuh. Pemuda itu natap langit-langit kamarnya sejenak, menjernihkan pikirannya. Ngerasa cukup, Rei beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Selang beberapa menit, ia keluar dengan handuk yang hanya menutupi bagian bawahnya. Setelah selesai make baju, Rei kembali ngerebahkan dirinya di kasur. Dia mejemin matanya perlahan, lalu hanyut dalam alam bawah sadar.

Rei kebangun tengah malem, ngerasain berat pada tubuhnya. Arkan lagi meluk pinggangnya.

"Bang? Kok lu bisa di sini?" tanya Rei setengah sadar, tangannya ngusap matanya biar lebih leluasa ngeliat.

"Jangan dikucek, nanti matanya merah." Arkan megang tangan Rei supaya berhenti ngusap mata. "Tadi pintunya nggak dikunci, jadi gua bisa masuk." katanya bersembunyi di tengkuk Rei, hembusan napas Arkan ngebuat Rei merinding sebadan. Tangan arkan beralih ngelus kepala Rei dengan lembut.

"Udah, tidur lagi aja. Besok sekolah, jangan sampe kecapekan."

"Hm, iya." Rei membalikkan tubuhnya menghadap Arkan, bersembunyi di dada bidangnya. Arkan mengulum senyum ngeliatnya. Kalo Rei lagi capek, pasti dia bakal jadi clingy. Rei yang biasanya sangar kayak singa betina, kadang juga senggol bacok. Sekarang lagi tertidur pulas dipelukan Arkan. Ada kalanya kalo kita lagi capek, kita butuh seseorang yang bisa kita jadiin sandaran dan tempat istirahat. Sifat Rei yang ini jarang ditunjukin sama orang lain, cuman keluarganya yang tau. Sebenernya dalam situasi tertentu Rei bisa aja manja ke Arkan, cuman ke tutup sama gengsinya yang setinggi tembok China.

Jangan lupa vomentnya QQ, arigatou matursuwun...

Brother Or Boyfriend [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang