"Rei, nanti mau main di rumah gua kaga? Gua lagi sendirian di rumah."
"Boleh, lah, emangnya nyokap bokap lu kemana?" tanya Rei sambil menyeruput es ditangannya.
"Biasa, lah, lagi ada kerjaan di luar kota."
"Oh, oke, jam berapa?"
"Jam setengah 7 aja lu ke rumah." Rei ngangguk mengiakan.
Singkat cerita, bel pulang udah bunyi 30 menit yang lalu. Rei lagi nunggu Arkan, dirinya duduk di kursi deket parkiran motor. Sambil nunggu, Rei sibuk memainkan ponselnya, membuka berbagai aplikasi buat ngilangin rasa bosen.
"Udah lama nunggu?" Arkan berdiri di depan Rei.
"Hm, kenapa telat?" Rei berdiri, menyilangkan kedua tangannya. Kesel karena Arkan nggak ngasih tau kalo dia bakal pulang telat.
"Maaf, tadi disuruh bantuin Bu Rati bersihin UKS." jujur Arkan.
Alis Rei terangkat. "Kenapa lu yang disuruh bantuin? Emangnya kaga ada anak PMR? Minimal chat gua dulu lah kalo pulang telat, capek gua nunggunya." cerocos Rei panjang lebar, Arkan setia dengerin ocehan Rei sampe abis, pas udah selesai baru Arkan ngomong.
"Iya, maaf. Anak PMR pada sibuk ngurusin lomba buat sekolah sehat. Maaf, ya? Abang beliin martabak, mau? Kemarin kan gua udah janji mau beliin lu martabak."
Rei berdecak. "Yaudah, ayo. Awas lu besok-besok kayak gini lagi, gua bakar titit lu." ancam Rei. Arkan refleks megangin burungnya, ngeri juga kalo beneran dibakar. Belum sempet masukin Rei udah mau dibakar aja. Waduh.
Sesuai janji, Arkan membelikan dua martabak buat Rei. Masing-masing rasa berbeda-beda. Rei beli martabak keju mesis sama kacang. Keju mesis buat dirinya, dan kacang buat Bunda. Arkan? Nggak usah lah, bagi remahannya aja.
Sesampainya di rumah, Rei langsung menyantap martabaknya dengan lahap, Arkan yang melihatnya cuman bisa geleng-geleng kepala. Gemes, pikirnya.
"Oh, iya, Bang. Nanti jam setengah 7 anterin gua ke rumah Dean, yak."
"Ngapain?" tanya Arkan sambil ngambil martabak namun ditepis oleh Rei, pelit banget minta satu doang nggak dikasih.
"Mau main, dia di rumah sendirian soalnya."
"Pulang jam berapa?"
"Kaga tau, nanti gua chat kalo udah selesai."
"Jangan malem-malem."
"Iye iye, bawel lu kayak emak-emak."
Selesai makan, Rei mandi biar badannya bersih dari segala najis mugholadoh yang menempel. Rei keluar dari kamar mandi dengan handuk sebatas pinggang. Dengan refleks Rei loncat dikit pas ngeliat Abangnya lagi duduk di kasurnya dan menatapnya dengan senyum cabul khas miliknya.
"Anjing! Kayak dedemit lu, Bang. Sono keluar gua mau ganti baju dulu."
"Nggak mau." Matanya kini tertuju ke dada rata Rei, sadar dirinya lagi ditatap dengan cabul langsung menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
"Ngeliatin apa lo, setan? Keluar kaga lu? Gua teriakin Bunda, nih, kalo lu kaga mau keluar."
"Teriak aja, orang Bunda lagi pergi ke warung."
"Babi lu, ah. Yaudah madep sono, awas lu sampe ngintip. Gua potong titit lu jadi 8 bagian." ancam Rei. Arkan nurut dan berbalik badan. Tapi, tanpa Rei sadari, Arkan mencuri-curi pandang, dia nggak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada.
Arkan: Mantap euy, mulus pisan~
Selesai ganti baju, Rei duduk di samping Arkan sambil mainin ponselnya. Asik cengengesan sendiri, Rei lupa ada keberadaan manusia di sampingnya.
"Lagi ngapain, sih? Ketawa sendirian nggak ngajak-ngajak." Arkan yang sedari tadi ngeliatin Rei, beralih ngelingkarin tangannya dipinggang Rei.
"Ini si Dean ngirim stiker meme kocak semua, mana jomok lagi stikernya." Rei menunjukan stiker yang dimaksud 'jomok' tadi.
"Oh ..." Arkan meletakkan dagunya dipundak Rei. Cemburu, suasana hati Arkan sekarang. Pemuda itu mengendus leher Rei, yang diendus ngerasa geli atas tindakannya itu.
"Anjir, merinding gua. Udah, lah, ayo anterin gua ke rumah Dean." Rei beranjak dari kasurnya. Mukanya Arkan keliatan kecewa, padahal dia pengen lama-lama berduaan sama Rei.
Jangan lupa vomentnya QQ, arigatou matursuwun...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Or Boyfriend [BL]
Teen FictionSeorang Abang yang terobsesi dengan Adik laki-lakinya. Sama seperti Siscon, namun, bedanya mereka berjenis kelamin yang sama. Lika-liku yang penuh kecemburuan, ada aja yang menguji kesabaran seorang Brocon akut ini. Penasaran? Langsung baca sekarang...