merindukan seseorang yang tak pernah dimiliki itu lebih susah ya? dibandingkan dengan yang pernah dimiliki?. Sakit yang tidak sama sakit yang pernah diterima itu beda ya?, rasa sayang tak sempat di ungkapkan yang terbelunggu dalam hati paling dalam hanya membuat sakit tak tertahan.
rindu menjadikan kata yang sangat berat bagi beberapa orang atau sebagian orang saja? tentunya menahan rindu itu biki sakit, stress, dan muak. yang di rindukan tak kunjung datang, hanya sebongkah kata yang tertahan dan tak terucap pikiran yang dingin dan hati yang hangat membuat saling ber adu.
"hei kamu, masih ingatkah aku? yang dulu pernah menemani mu?" ujarku dalam hati saat ku pandang foto seseorang yang pernah dekat tapi tak sempat. rindu, rindu, rindu dan rindu tak wajar kan aku begini? lantas mengapa yang ada dibenak ku hanya ada kata seperti itu.
rasa gelisah yang tak pernah resah, hati masih tersimpan pikiran sudah melayang kau adalah obat dari segala obat yang pernah ada!! rasa nya berbeda saat aku berjumpa dengan yang baru.
rindu, mungkin kata kecil tapi mempunyai arti yang berkesan(?)
selamanya akan ku kenang dalam rindu yang tak akan pernah hilang, kenangan yang tak pernah ku lupakan nan kian membekas dalam ingatan...
bangku sekolah yang menjadi saksi ku waktu itu, betapa aku menyukaimu bahkan teman teman ku yang sangat menjelek jelek kan mu, ku bela dirimu sampai setengah matiku
cinta tak pernah di paksa, cinta tak pernah bohong berkata jujur memang sakit tapi bohong juga lebih sakit
cerita yang aneh??? tapi rindu yang terbelunggu tak bisa ditawar oleh obat mana pun kecuali dirimu tuan pulanglah kepadaku
takdir itu, yang menahan rindu akan di pertemukan tapi semua tergantung dengan aturan yang ada. selayaknya manusia, rindu boleh tapi jangan terlalu terbawa arus jika tak ditemukan itu akan sakit
rumah ku sudah hancur, rumah ku bocor, rumah ku sudah rubuh tidak bisa di perbaiki rindu yang ku miliki hanya akan menjadi angan angan semata, rindu yang ku miliki tak akan pernah bisa di gantikan orang lain.
berat melepas, sakit didekap....
hanya orang hebat yang mampu melakukannya tak peduli seberapa sakit yang ia dekapenggan berbicara, karna dia sudah ada yang baru. terlalu diam dan sakit...
rasa rindu ini semakin hebat setiap malamnya, menahan tangis yang tak akan dia rasakan, sudah jauh engkau menahan ini semua.
hati ini masih ada untuk mu, hati ini selalu ada untukmu, selalu?
rindu ini menyiksa tetapi aku suka, selamat berkenala dengan yang baru jika kamu terluka kembali lah kepada ku...
YOU ARE READING
A Part Of Me
Novela JuvenilPada akhirnya dewasa itu bukan lagi tentang usia melainkan memahami bagaimana cara manusia menghargai perasaan manusia.