Aku terlahir untuk menjalani kehidupan yang aku inginkan, apa yang aku mau dan yang apa aku tuju. Perjalanan hidupku memanglah tidak mudah, banyak lika - liku yang terjadi dalam kehidupan ini.
Kalau kata orang:
"maklumlah nama-Nya juga baru pertama kali hidup, jadi maaf kalau banyak ngeluhnya"Biar bagaimanapunn, aku adalah aku dan inilah diriku bukan orang lain. Aku tidak suka dibandingkan, aku tidak suka dimarahi, aku tidak suka dibentak, dan aku tidak suka jauhi tapi sialnya itu selalu terjadi kepadaku. Hal yang bisa aku lakukan adalah menangis dan menuliskan perasaanku di aplikasi X (twitter) sambil mendengarkan musik yang relate dengan keadaanku.
Tuhan memberikanku ujian hidup yang luar biasa hebatnya sampai terkadang aku ingin menyerah, tapi tidak aku bangkit dan berusaha semampu yang ku bisa!! Bertahan dan pantang menyerah adalah kuncinya.
"Kamu harus berani tampil kuat, meskipun sebenarnya hati ingin menangis" kata-ku
Hidup memang berat tapi kita harus kuat, nikmati saja proses yang diberikan mau berat atau ringan jalani saja. Percaya tidak percaya proses tidak akan mengkhianati hasil, step by step pasti akan terwujud pelan tapi pasti!
Banyak orang yang kutemui dalam kehidupanku, tentu saja dengan sifat dan karakteristik yang berbeda beda. Capek? Tentu karena kita belum tahu bagaimana pandangan orang lain kekita bisa saja, kita baik sama mereka belum tentu mereka juga baik ke kita.
"Terkadang manusia lebih menakutkan daripada hantu"
Jum'at, 22 Desember 2023_
YOU ARE READING
A Part Of Me
Fiksi RemajaPada akhirnya dewasa itu bukan lagi tentang usia melainkan memahami bagaimana cara manusia menghargai perasaan manusia.