Sampai dikampusnya, Aisyah memarkirkan mobilnya diparkiran siswa, lalu masuk ke dalam kelasnya.
Saat dikoridor banyak siswa siswi yang menatap kearahnya dengan tatapan kagum, benci, dan lain lain. Aisyah tak menghiraukannya, namun Zera malah bersikap berbanding dengan Aisyah. Zera bersikap tebar pesona.
"Jaga sikap lo! Jangan bikin gue malu! " Ucap Aisyah memperingati.
Zera yang mendengarkan itu pun memanyunkan bibirnya.
"Ga usah gitu bibirnya, banyak laki laki" Ucap Aisyah lagi .
"Siap bu ustadzah" Ucap Zera dengan bola mata yang memutar.
"Dibilangin juga" Ucap Aisyah sedikit lelah dengan kelakuan Zera.
"Iya iya Aisyah sayang" Ucap Zea sambil merangkul pundak Aisyah.
"Anterin gue ke ruang rektor dong" Pinta Zera kepada Aisyah.
"Hemm" Jawab Aisyah lalu mengantarkan Zera ke ruang rektor lalu meninggalkan Aisyah ke kelasnya.
Sampai dikelasnya, ia duduk di salah satu kursi paling belakang membuka laptopnya dan mengerjakan beberapa file.
Selesai mengerjakan file. Sudah banyak siswa yang berdatangan.
"Assalamualaikum syah" Ucap Tika yang baru sampai dan duduk di kursi sampingnya.
"Waalaikumussalam" Jawab Aisyah lalu menutup laptopnya.
"Masih pagi dah kerja aja" Ucap Tika.
"Yagapa biar duitnya namba banyak" Jawab Aisyah mampu membuat Tika bungkam.
Tak lama dosen masuk dan pembelajaran pun dimulai hingga 1 jam lamanya.
Pembelajaran selesai. Aisyah dan Tika langsung menuju arah kantin. Sampai dikantin, Aisyah duduk mencari tempat duduk dan menemukan Zera yang tengah duduk sendiri. Aisyah pun menghampirinya dan duduk disampingnya.
"Lo bisa bawa mobil ga? " Tanya Aisyah membuka obrolan ketika sudah duduk di depan Zera.
"Bisa lah" Jawab Zera tak mengalihkan pandangannya dari ponselnya.
"Yaudah lo pulang sendiri nanti bawa mobil gue" Ucap Aisyah sambil mengambil ponselnya yang berada di tasnya.
Tak lama Tika datang membawa batagor dengan penjual seblak. Tika menaruh batagor dihadapanku dan dimejanya. Lalu penjual seblak menaruh seblak pesanan Zera.
"Zera ya? " Tanya Tika yang baru engeh atas keberadaan Zera.
"Iya? Kak Tika? " Tanya Zera balik yang sudah mengalihkan pandangannya dari ponselnya ke tika.
"Iya gue tika, masih inget ternyata lo sama gue" Ucap Tika dengan kekehannya.
"Ya inget dongg" Ucap Zera.
"Nanti kita masih ada kelas ga tik? " Tanya Aisyah pada Tika.
"Ga ada syah" Ucap Tika sambil memakan batagornya.
"Gimana pendaftaran lo? " Tanya Aisyah pada Zera yang dibalas senyuman.
"Gue ketrima, dan mulai besok gue udah mulai berangkat kuliah" Ucap Zera menjelaskan.
"Ohh" Jawab Aisyah lalu kembali makan batagornya. Lama hening hingga batagor dan es nya habis, Aisyah memainkan ponselnya yang terdapat pesan dari Vaerel.
Mas Erel:
Assalamualaikum aisBisa ketemu skrng g? Klo nunggu nnti jam 1 takutnya pulangnya kesorean saya masih ada meeting dengan karyawan?