Haha, enak gue gantung kayak jemuran?
😏
Kasian dech.
—Happy reading—
Seoul, Korea Selatan.
"Doyoung-ah, Jaehyun-ah, Jungwoo kumpul bentar," Panggil Manager NCT DoJaeJung.
"Nee, Jaehyun-ah, Jungwoo kajja," Sambung Doyoung.
Setelah Doyoung datang disusul Jaehyun dan Jungwoo.
"Waeyo? Kita ngga ngelakuin kesalahan kan?" To the point Jungwoo.
"Aniyo, kalian ngga lupa kan? seminggu lagi kita harus ke Indonesia." Ujar sang Manager.
"Ah... Nee, tentu saja kita ingat." Jawab Doyoung.
"Joh-ah, jaga kesehatan kalian setelah fansign DoJaeJung kalian juga akan comeback NCT 127." Ujar Manager.
Mereka bertiga mengangguk paham.
"Yasudah, aku balik dulu jangan lupa istirahat."
"Nee." Jawab mereka bertiga secara bersamaan.
"Setahun ini kita udah berapa kali ke Indonesia?" Tanya Jaehyun yang sedari tadi diam.
"Ga tau, tapi terakhir kita ke Indonesia waktu konser The Link." Tutur Doyoung.
"Keseringan gasih." Celetuk Jungwoo.
"Anehnya uang mereka ngga habis-habis." Timpal Jaehyun.
"Betul." Jawab Doyoung.
"Hyeong!!" Suara kencang nan melengking tiba-tiba mengintrupsi mereka bertiga.
Siapa dia?
Siapa lagi kalau bukan?
"Haechan-ah.. bisa kah kau jangan mengagetkan kita." Cecar Doyoung dengan nada sedikit naik.
"Ah.. mianee." Jawab haechan dengan nada tidak bersemangat.
"Aniyo, bukan gitu maksud kita jangan ngambek dulu." Bujuk Jaehyun.
Haechan masih tetap menekuk bibirnya ke bawah.
"Padahal aku baru selesai jadwal dengan NCT Dream pulang pulang udah dibentak aja." Keluh Haechan.
"Uhh, Haechan capek? Laper? Ayo kita makan diluar nanti hyeong yang traktir." Ucap Jaehyun dengan nada pelan seperti membujuk anak kecil.
Haechan mengangguk "tadi ada manager hyeong? , ada apa?" Tanya Haechan.
"Aniyo, hanya mengingatkan jadwal kita selanjutnya." Timpal Jungwoo.
Haechan hanya ber-oh ria.
"Haechan-ah mianee, bukan maksud hyeong buat ngebentak kamu tapi kamu terlalu kebiasaan masuk tanpa ada aba-aba." Ujar Doyoung.
"Nee hyeong." Jawab Haechan.
"Haechan-ah, kau sudah kembali?" Tanya seseorang yang sangat ditakuti seluruh member kecuali Doyoung.
Siapa?
"Taeyong hyeong yang benar saja kalau bertanya, jika aku jelas-jelas ada disini artinya aku sudah kembali." Jawab Haechan dengan nada lemas dan menurunkan bahunya.
"Aigoo, kau lelah sekali sepertinya." Ujar Taeyong dan mempat-pat kepala Haechan.
"Oh ya dimana Markeu?" Tanya Taeyong lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL - Lee Haechan
Fanfictionbekerja di Event Organizer Entertainment sangat menyenangkan bagi kaum-kaum ekstrovet tapi jika kaum introvet yang bekerja disana? ahhh aku yakin kalian faham. tapi bagaimana saat kita sedang bekerja mengurus sebuah konser tapi kita malah cinlok den...