3👶

2.3K 143 5
                                    

Ke esokan pagi nya rumah sangat heboh karena semua nya kesiangan apalagi Chika yg masih apa'mamah.

Shani yg terburu-buru sesudah menyiapkan baju sang suami langsung ke kamar anak kedua nya.

"Kak bangun na sekolah,mamah siapin baju nya kakak mandi yah"

"Heemmm"hanya deheman yg keluar dari mulut sang anak"ayo kak udah kesiangan,yuk bantuin mamah yuk"
Ucap Shani sambil mencium muka sang anak.

"Iya mah ini kakak bangun"Chika menuju kamar mandi"yaudah mamah ke kamar Cici dulu kalo udah selesai pake baju nya langsung turun ya kak"Shani sedikit berteriak.

"Iyaaa"teriak Chika dari kamar mandi

Shani berjalan menuju kamar anak pertama nya di lorong dia pas'an sama suami nya yg menggendong anak bungsunya yg kelihatan nya habis nangis.

"Mahh dedek bangun nih,pinter loh gak nangis"cio memuji anak nya supaya nanti kebiasaan kalo bangun gak nangis.

"Hah masa sih pah pinter banget nih anak mamah"mengambil anak nya dari pangkuan sang suami.

"Mau kemana mah?kakak udah bangun belum?udah kesiangan ini"tanya cio bertubi-tubi pada sang istri.

"Ke kamar Cici,lagi siap-siap"

"Lah ngapain pada kumpul depan kamar Chika mah pah?"tanya anak pertama yg baru keluar kamar nya.

"Nah tuh Cici dah keluar yuk turun sarapan"

Skip

"Papah sama kakak berangkat dulu Cici mau bareng?"tanya sang ayah pada anak pertama nya.

"Cici bareng meme pah"

"Yaudah papah berangkat dulu ya mah,adek papah berangkat dulu oke baik'sma mamah jangan rewel ya nanti pulang papah bawain apa ya?"

"Ati'mas,Kaka udah kan gak ada yg ketinggalan?"

"Dek inan yuyus"

(Tebak'an yuk kalo ada yg Bnr aku up lagi)

"Oke nnti papah bawain ya Salim nak"Zee pun menyalimi papah nya cio mencium semua area muka Zee sampe anak itu hampir nangis.

"Udah ahh mass,sana berangkat"

Semua nya berangkat pada kegiatan masing"kecuali Shani dan azeera.

Ngeblank dikit wkwkwk gak suka skip aja gak maksa buat pada baca ko ini cmn iseng'doang

AzeeraSiBungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang