15👶

1.8K 135 8
                                    

Hari Rabu kemaren zeera merayakan ulang tahun nya di sekolah hanya tiup lilin dan bagi'hampers rencananya untuk perayaan ultah selanjutnya kemping mengikuti saran Celine.

Cio memutuskan untuk kemping di salah satu tempat ngecamp di puncak.

Sabtu sore semuanya kumpul untuk tiup lilin.setelahnya ada games'seru dan acara lain juga.

Selesai acara kebanyakan. Tamu nya langsung pada pulang padahal cio sudah menyewakan beberapa tenda untuk menginap.

Malem sudah tiba Shani pun merasa pengen buang air kecil karna terasa sedikit nyeri di bagian perut bawahnya,Shani ke kamar mandi di temenin dua anak gadis nya karna biar sekalian.zee sama cio di dalem tenda.

Ada Gracia juga ikut menginap baru besok pada pulang lagi ke jakarta.

Ketika Shani mau buang air di kejutkan dengan darah yg berada di dalam CD nya.buru'shani keluar.

"Kakak udah pipis nya?"tanya Shani

"Udah tinggal nunggu Cici"tak lama Celine pun keluar.

"Udah yuk ke tenda lagi"

Sesampainya di tenda perut Shani semakin lama semakin sakit akhirnya Shani jujur pada cio.

"Mas perut aku sakit banget tadi juga di CD aku kaya ngeflek"

Cio terkejut dia bingung akhirnya cio keluar tenda menghampiri tenda kedua putrinya.

"Kaka Cici papah mau bicara sebentar ya"

"Bicara apa?"tanya Celine Chika masih pokus dengan hp nya.

"Perut mamah sakit jadi papah SMA mamah duluan pulang ke jakarta ya kasian mamah ini juga mau langsung ke rumah sakit adek papah bawa nanti kakak sama Cici pulang besok bareng momy gre ya"ucap cio setenang mungkin karna gak mau anak'nya khawatir tapi seperti nya nihil anak kedua nya langsung keluar tenda menghampiri Shani.

"Mamahhhhh,mamah gapapa ini sakit?"tanya Chika sambil mengusap perut shani.

"Sedikit ko.papah mana kak?"tanya Shani

"Masih di tenda"

Balik ke cio

Abis dari tenda anak'nya cio pun menuju kamar Gracia bersama 2 bujang nya karna suami nya masih tugas.cio pun menjelaskan semuanya.

Semuanya mengantarkan Shani cio dan zeera menuju atas dengan cio menggendong Shani sedangkan zeera yg tertidur di gendong Gracia.

Pcpt

Sesampainya di rumah sakin Shani di wajibkan betres 1 harian tidak boleh gerak sama sekali.

Besok paginya dokter masuk lagi kedalam kamar Shani.

"Gimana Bu masih sakit perutnya?"tanya dokter

"Masih dok"

"Jam 7 nanti kita USG cek keadaan bayinya ya Bu kalo gitu sya permisi"ucap dokter

"Iya dok makasih "

"Eugh mahhhh mamahh"Zee bangun dari tidur nya dan tiba'banget Zee hari ini rewel.

"Gendong sama papah yu sayang kita liat ikan di bawah mau"ajak cio supaya tidak menggangu Shani dulu.

"Ndak mau mau nya sama mamah"

"Mamah nya lagi istirahat dulu"

"Sama mamah mau sama mamah"tangis Zee semakin kencang

"Yaudah mas bawa sini berisik takut ganggu pasien lain.udah diem gak usah nangis!"bentak Shani tanpa sadar.

Cio pun mau menurunkan Zee di berangkar Shani tapi tiba'zee gak mau turun.

"Katanya mau sama mamah ayo turun"

"Ndak mau takut mau sama kakak aja"dengan tangisan tapi tanpa suara karna takut SMA Shani

"Sini sayang sama mamah ,maafin mamah ya udah marahin adek"ucap Shani merasa bersalah karna sudah membentak.

"Ndak mau,mau sama kakak aja"

"Iya nanti siang jemput adek kesini kakanya"

Jam 7 pun Shani menuju ruangan buat di USG dokter bilang lihat besok hari ini harus ttp betres.

Siang nya Chika sama Celine pun menjemput Zee tapi gak bisa masuk ruangan karna jam besuk sudah habis.

Untung nya Zee mau untuk pulang tanpa Shani dan cio,Shani pun sudah menelpon orang tua nya supaya mau nemenin anak'nya.

Cio turun dari tangga rumah sakitnya di ruang tunggu sudah ada Celine dan Chik.

"Maaf ya papah ngerepotin tolong jagain dulu adek mungkin papah sama mamah pulang nya besok"ucap cio merasa malah membebani pada anaknya.

"Apasih pah papah pokus ke mamah dulu aja Zee biar Cici yg hendel"ucap Celine dengan sifat kakak tertuanya.

"Yaudah makan nya yg teratur ya,Zee GK boleh di kasih dulu coklat sama eskrim ya ci.makasih ya ci kak"

"Sma-sma"ucap Celine dan Chika barengan akhirnya mereka pelukan dengan Zee yg masih dalam gendongan nya.

Chika dan Celine pun pulang dengan membawa Zee walaupun sedikit ada derama tapi masih aman.

Malem nya Gracia dan Oma nya pun pada menginap di rumah.

"Eh adek papah nelpon nih"

Gracia pun mengangkat telpon nya

Vc on
"Hallo sayang gimana hari ini nangis gak?"

"Mamah kapan pulang?mamah masih cakit ya?"tanya zeera dengan bibir yg melengkung ke bawah.

"Doain ya supaya mamah nya sembuh biar bisa main sama Zee lagi"ucap Shani yg tak bisa membendung air matanya.tidak pernah berpisah lama sama Zee hari ini malah jauh.

"Kaka SMA Cici mana dek?"tanya cio yg mengalihkan kamranya karna Shani yg sedang menangis.

"Kakak di kamar Cici main di rumah KA Jinan"ucap Gracia memberi komando pada Zee supaya di ikuti bocil itu.tapi Zee cuek aja malah pokus pada mainan yg di pegang nya.

"Gre kalo Zee mau susu pake formula aja ya suruh kakak atau Cici beli dulu"ucap Shani"anak'udah pada makan"

"Udah ci aman tadi susu juga Cici yg beli pas pulang jemput Zee,Cici tenang aja Cici pokus dulu sama diri Cici ya"

"Yaudah mas matiin ya telpon nya ada dokter mau meriksa"

Vc off

Ke esokan pagi nya di rumah sakit dokter pun memberi kabar kalo janing yg di dalam kandungan nya sudah meninggal.

Jam 1 siang sahni sudah masuk ruang operasi untuk melakukan kuret.

Cio menunggu di luar selama hampir 2setengah jam an setelah selesai Shani menuju kamar ruang inap nya lagi di temenin cio.

Cio lanjut beres'baju untuk pulang selesai beres'dokter pun datang untuk melepas infusan.

"Gapapa ya Bu nanti program lagi mungkin kali ini belum rezeky ibu"ucap dokter nya

"Iya Bu makasih sudah membantu"

"Sama'bu pak mari saya mau cek pasien'lagi"

Tema ulang tahun azeera

Sudah puas kalian menghilangkan bayi yg tidak berdosa itu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah puas kalian menghilangkan bayi yg tidak berdosa itu?

Sedikit percakapan nya🙏

Selamat membaca ketemu nanti mingdep ya

AzeeraSiBungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang