14👶

981 66 5
                                    

Oke gak ada yg bener jadi nya up tahun depan ya kalo inget























Kluarga Manuela itu gak langsung pulang ke rumah melainkan kesalahan satu pusat perbelanjaan,rasa'nya sudah lama Shani dan cio tidak mengajak zeera bermain keluar.

Mereka pun sampai di salah satu mall ternama di jkt dan langsung menuju Playground zeera masuk bersama Chika sedangkan Shani dan cio keliling' Celine menyusul karna tdi pas cio mau jemput istrinya anak pertama itu belum ada pergerakan sama sekali.

Cio dengan Shani sedang keliling melihat lihat baju anak'nya sepertinya udah lama juga gak pernah beliin baju anak'.

Shani kalut banget banyak barang yg di beli buat si kecil Zee,sedangkan cio hanya iya'aja itung'nebus dosa.

Tak lama suara dering telpon Shani pun berbunyi terlihat nama Chika yg menelponnya.

Telpon on
"Mah adek udah nangis'pengen ke mamah"ucap Chika dari sebrang

"Iya ini mamah ke sana kak"

"Cepetan ya!udah tantrum nih kakak malu"

"Iya sebentar sayang"
Telpon off

Chika pun tiba'mematikan telpon nya

"Kenapa mah?"tanya cio pada sang istri

"Anak mu nangis'kakanya kewalahan"jawab shani tidak habis pikir dengan anak ke-3nya itu krna lebih sering mrh'

"Ydh kmu duluan ke tmpt mkn sekalian pesen biar aku yg jemput anak'kmu sekalian telpon Cici suruh nyusul ke tempat mkn"

Cio pun berjalan lagi ke lantai 3 ke tempat anak'nya berada.cio melihat zeera yg menangis sambil teriak'dan di tenangin Chika.

"Ehh sut no no no"ucap cio tanpa suara dan mengangkat jari telunjuknya menggoyangkan ke kiri dan ke kanan.zeera pun menghampiri cio,cio langsung jongkok menyamakannya dengan sang anak dia peluk"kenapa adek kenapa nangis'hemm".

"Tadi adek mau ain itu tapi di lebut Olang"dengan nafas yg tersegal segal.

"Terus kenapa adek teriak'ke kakak?lain kali gak boleh teriak'ya"ucap cio lembut."minta maaf dulu sama kakak"

"Aaf kakak"masih sesegukan.

"Heem nnti kalo mau main SMA kakak gak boleh teriak'nangis'ya"

"Heemmm pengen ke mamah"

Mereka pun berjalan menuju salah satu restoran di situ sudah ada Shani dan celine duduk di salah satu meja.cio dan Chika pun menghampiri meja tersebut dengan zeera di pangkuan cio.

"Mamahhhhh"dengan bibir yg di lengkungkan ke bawah seperti mau nangis lagi.

"Loh loh kenapa nih anak mamah ko nangis"

"Kakak malu banget ih di liatin banyak orang adek nangis'teriak'juga"sambar Chika

"Makasih ya kak udah bantuin jagain adeknya maaf juga mmh lma nyamperin nya"ucap Shani mengusap kepala anak kedua nya."yaudah kalian mkn dulu mmh nyuapin adek dulu".

"Biar papah aja mah yg nyuspin"ucap cio mengambil makanan buat Zee dan menyuapkan nya tapi Zee menolak.

"Cama mamah adza!!!!"

"Azeera gak teriak teriak gitu ya"ucap Shani sedikit membuka matanya cepat'zeera mendekat pada Celine.

"Pah tolong ambilin kursi bayi aja"

Cio pun berjalan menuju tempat kursi bayi itu berada (kalian tau kan?oke kalo tau berarti gak perlu di jelasin)

Zeera pun duduk di situ dengan sedikit paksaan.sepertinya dia sedikit mengantuk,mata nya udah sayu tapi Shani masih tetap menyuapi nya karna belum makan.

"Mah udah Napa anak nya tidur itu masih aja di siapin"ucap celine.cio Shani dan Chika pun ketawa tak habis pikir rasanya.

Setelah selesai makan Shani menuju kasir untuk membayar cio masih berusaha mengangkat anak nya karna mau pulang masa mau di bawa SMA kursinya kan gak mungkin iya gak.

"Ayo sayang pulang papah gendong"ucap cio sambil mengangkat Zee pelan'tapi anak itu ttp gak mau.

"Engga"ucap sambil ngerengek

Tanpa memperdulikan ucapan Zee cio ttp maksa mengangkat Zee akhirnya konser lah tuh,tapi cio punya jurus ampuh akhirnya Zee diam dan tidur.

Semua sudah di dalam mobil Celine Chika belakang Shani samping supir dengan Zee di pangkuan Shani.

Malem pun tiba semuanya lagi kumpul di ruang keluarga.

"Eh adek mau ulang tahun loh adek suka nya apa?"tanya Shani karna bingung memikirkan tema ulang tahun buat anaknya.

"Astronot Zee suka astronot mah"jawab Zee yg sedang mewarnai bersama Celine.

"Masa astronot dek, little pony aja"Celine ngasih ide.

"Pas tahun kmren mah hewan'ya yg papah pake kostum pohon jeruk itu"ucap cio serasa di bawa flasback

"Iya sekarang kan anak nya udah tau dulu mah masih terserah kita"ucap Shani.

"Emang adek suka astronot?"

"Iya Zee suka astronot nanti Zee mau jadi astronot pah"jawab nya dengan kecepatan tinggi.

"Ngomong nya kenceng amat mau kmna sih"goda Chika.

"Apacih Kaka"jawab Zee menjulurkan lidahnya.

"Berarti Rabu di sekolah dulu,Sabtu bareng temen' mas Minggu nya bareng keluarga ya"

"Emang mau dimana?"tanya cio

"Ya terserah mas yg nentuin tempat kalo buat temen'kamu"jawab Shani memberi tanggung jawab pada cio untuk memilih tempat"tetep mau tiga kali rayain nya?"tanya Shani ragu.

Jadi gini ya ges cio punya kaya geng gitu waktu SMA dan sampe sekarang temenan istri'nya juga jadi temenan bahkan anak'nya juga gak beda jauh kecuali Zeera yg paling kecil.

"Banyak banget acaranya dulu kakak gak gitu tuh kalo udh di rumah ya udah"Chika cemburu karna merasa di bedakan.

"Apaan kakak dulu malah beberapa kali kalo ulang tahun belum SMA anak'gang ya mah Cici juga"jawab cio

"Heem"dehem Shani

"Udah ah Zee cape Cici"

"Udah?yaudah yuk cuci tangan dulu"Zee dan Celine jalan menuju pestapel Deket kamar mandi.

"Atau keluarga sama opoya di gabung aja ya"

"Bikin acaranya di tempat kemping'gitu yu pah udh lama kita gak kemping terakhir pas sebelum ada Zee"usul Celine

"Boleh nanti papah yg nyari tempat deh"jawab cio

Mereka pun larut dalam pembahasan ulang tahun zeera.zee sendiri malah asik menyusu pada Shani.

Sebenarnya usul dokter langganan Shani yg bisa Konsul lewat WhatsApp ketika hamil muda gak boleh menyusui karena bisa menyebabkan kontraksi.tapi Shani tidak tega.



Gak ada yg nebak harusnya up tahun depan tapi aku udh nge draf takut di otak nya hilang😂

AzeeraSiBungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang