6👶

1.7K 143 9
                                    

Ke esokan pagi nya di rumah hanya tersisa Shani dan Zee papah cio berangkat dengan urusan kantornya Cici dan kakak dengan perkuliahan dan sekolah nya saat ini Zee tengah menonton tv sedangkan Shani sedang membereskan mainan'zee yg berserakan.

"Zee ini car nya mana nanti Zee mau main lagi gak ada loh?"tanya Shani pada sang anak.zee yg merasa terpanggil pun menoleh ke pada Shani.

"Emm Tadi Zee simpen sini maa"sambil berlari menuju sopa dan mengambil mainan nya yg dia simpen di belakang bantal sopa.

"Tolong simpen ke tempatnya yaa"Zee pun berlari menuju rak'mainan nya "oke good job adek"ucap Shani sebari memangku Zee.

"Dino na ma"tanya zera pada sang mamah.

"Itu dino nya lagi boboan di sopa,Zee juga bobo yukk nanti sore jalan'keluar"

"Heem tapi nenen maa"

"Minta nya yg baik dulu"pinta Shani

"Mama mau nenen pwiss"dengan muka imut nya Shani tidak tahan dengan kegemasan ini,kalo bukan anak nya udah tak mutilasi saking gemes nya.

Shani pun memangku zeera ke sopa dan membaringkan anak nya Shani pun ikut membaringkan diri dia membuka kancing bagian atas dan mengeluarkan niple dan langsung di hap lalu di tangkap salah!!tengah asik menyusu zeera yg kadang gemesan pun menggigit niple Shani.

"Aduh zera kalo nen nya di gigit'gitu mamah gak bakal kasih lagi ahh"ucap Shani sedikit meninggikan suaranya membuat zeera kaget dan akhirnya nangis.

"Aduh zera kalo nen nya di gigit'gitu mamah gak bakal kasih lagi ahh"ucap Shani sedikit meninggikan suaranya membuat zeera kaget dan akhirnya nangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gak boleh gigit'gitu kalo adek masih mau nen yah"ucap Shani dengan kelembutan dan kesabaran yg sangat amat hakiki itu.

"Aaf mah"

"Iyaa maafin maaf juga ya udah bentak adek sini peluk"

Meraka pun berpelukan tak lama ada Suara ketukan pintu masuk lah segerombolan wanita'cantiek.

"Assalamualaikum kakak pulang"

"Walaikumsallam.eh udah pada Dateng mau ngerjain nya di mana kak?"

"Di depan aja sekalian ngangjn,adek bobo kok kaya abis nangis?"

"Heem gigit'mulu mamah bentak tadi"

"Kalo papah tau bisa marah loh mah anak nya di bentak'"

"Mamah marahin balik,udah sana kakak ganti baju dulu terus makan ajak temen nya juga"ucap Shani menyuruh anak kedua nya itu dan di ikuti tmn'nya.

"Permisi Tante"ucap tmn'chika

"Iyaaa,abis itu turun makan kak!"ucap Shani sedikit teriak.

"Iya mah"

Teman'chika beserta Chika pun sudah selesai mengerjakan tugas nya sekarang sedang mengobrol'santai sahaja.sedangkan Shani tengah membawa Zee jalan'sore keliling komplek.

"Sepi banget rumah Chik pada kemana?"tanya salah satu teman Chika yg bernama Olla.

"BPK gue kerja Cici blm pulang jln dlu SMA pacar nya kali kalo ma SMA adek gue lagi jln' keluar"jelas Chika pada temannya.

"Siapa yg jalan SMA pacar nya kak?"tanya cio yg membuat tmn'chika kaget.

"Ih pah kalo masuk tuh salam dulu Napa"ucap Chika sambil mendelikan matanya(lu Olang tau kan mendelikan tuh kaya bombastis gitu ya gitu lah).

"Hehe assalamualaikum,tetem'nya Chika ya"

"Hehe iya om ijin ngerjain tugas di sini ya"

"Haha iya santai aja ke sini tiap hari juga gapapa dia kdng gak ada tmn di rmh jadi jailin mulu adek nya"ucap cio sedikit jilid.

Temen'chika hanya terkekeh malu.tak lama Shani pun datang dari arah gerbang sambil mendorong stroller baby dengan Zee di dalem nya yg tengah tidur.

"Lah tidur mah adek nya?"tanya papah cio.

"Iya tadi rewel minta bawa kucing yg di jalan,aku diemin tau'tidur.udah pada selesai?".

"Udah Tan ini kita mau ijin pulang"ucap salah satu temen Chika yg bernama ashel.

"Oh udah mau pulang yaudah kalian hati'ya"

"Iya Tante assalamualaikum om Tante Chik kita pulang dulu"

"Walaikumsallam"

Setelah kepergian teman'chika keluarga Cemara tanpa anak pertama nya itu masih betah di luar dengan Zee yg masih Ter tidur di stroller.

"Zera bangun"ucap Chika seperti kemarin membangun kan dengan mengangkat kedua tangan adik nya(kalian pernah ngerasain gak lagi enak'tidur terus tba'di angkat sumpah sebel+kaget).

"Eh Chika ko gitu bangunin adek nya"cio meninggikan suaranya kaget dengan kelakuan anak ke dua nya itu.

"Kemaren juga gitu pah"

"Papah gak suka ya,kalo bangunin tu bo Yo pelan'gitu loh kalo adek mau nanti bangun jadi pusing berabe Chika yallah anak mu Shan Shan Aya Aya wae"cio menasehati.

"Hihi maaf mah pah janji GK di ulang lagi✌️"

Untungnya zeera kembali tidur setelah di mpuk'shani.tak lama gerbang kembali di buka menampilkan Celine yg di anter SMA suruhan cio.

"Assalamualaikum,tumben pada di luar.loh adek bobok"

"Walaikumsallam"ucap mereka barengan"iya lagi nyari angin tapi gak ketemu ketemu"ucap cio membuat Shani Chika dan Celine melongo

"Apasih pah garing banget,lama amat ci jalan dulu sama pacar nya yah"ucap Chika membuat Celine kaget+was'

"Cici punya pacar?"tanya Shani hati

"Nggak mah Chika lu jangan ngasal ya Chika"

"Eh lu punya pacar bnrn"ucap cio Celine hanya nyengir kuda

"Hehe maaf gak di ulang lagi dehh"

"Jangan pacaran dulu ya papah belum siap deh rasanya melepas anak gadis papah ini"ucap cio sambil meluk Celine dari samping dan mencium ubun'anaknya.

"Giliran Cici di peluk cium Chika nggak papah pilih kasih"Chika cemberut sebenarnya dia cmn bercanda Chika tau kalo papah nya sangat'adil dalam hal apapun.

"Uluh'sini peluk juga"Chika menghampiri cio "mmh jga dong masa GK di ajak"ucap Shani.

"Sini mah"ajak cio mereka berempat pun pelukan tanpa si bontot.tak lama zeera ngerek bangun dan melihat acara peluk'an

"Wle kmu gak di ajak"ucap Chika menjulurkan lidah nya,cepet"Shani menutup mulut chika bisa berabe kalo Bru bangun tidur udh di suguhi bhn badmood.

"Jangan detet'mamah tu!!"teriak zeera

"Apasih orang ini mamah ku iya kan kak"ucap Celine mengompori.cio hanya senyum'saja(posisi nya mereka masih pelukan).

"Mamah denong mah"ucap zeera dengan mulut yg sudah melengkung ke bawah yg sudah di pastikan tidak lama lagi bakalan nangis.

"Iya'sini mamah gendong"Shani membawa anak nya"Salim dulu sama papah sama Cici nya dek"zeera malah sembunyi di ceruk leher Shani.

"Ini juga anak aku ini mahh,sama papah dong sini papah kangen tau"ucap cio sambil mencium kepala anak bontot nya.

"Daa maooo!"teriak azeera

"Eh iya'gak,yaudah yuk masuk udah mau magrib"ajak cio pada anggota keluarga nya.


Mau bikin konflik tapi masih mikir takut cerita nya garing.okey kalo gak suka skip ya ges thanks you👋

AzeeraSiBungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang