"Terimakasih marya"ujar tante syafa langsung memeluk sahabatnya itu.
"Selamat atas pernikahan mu ya Qilla"ujar om Aldo.
"Terimakasih om"
"Aku minta restu dari om"pinta Qilla,lalu menyalami tangan om nya itu om nya pun memberi restu dan mendoakan nya.
Lalu Athalla meminta restu dan doa pada tante syafa dan om Aldo,setelah mereka berdua meminta restu pada om aldo dan tante syafa, bergantian dengan bu marya dan pak hapis.
"Athalla kamu telah membuktikan bahwa kamu adalah putra kebanggaan kami, selamat atas pernikahan mu ini"ujar bu marya sambil memeluk anak nya.
"Selamat Athalla,papa harap kamu bisa menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab"ucap pak hapis.
"Qilla sayang, sekarang kamu telah menjadi menantu kami jadi mulai sekarang panggil kami mama dan papa"pinta bu marya.
"Iya baik mah"ucap gadis itu.
Setelah acara nya selesai bu marya dan pak hapis berpamitan untuk pulang.
"Kami semua pamit pulang ya,besok Athalla akan membawa Qilla pulang jadi siapkan semua besok"pinta bu marya.
"Iya aku akan mengajak Qilla untuk beres-beres barang, terimakasih sekali lagi marya"ujar tante syafa.
"Atha mama dan papa pulang lebih dulu untuk malam ini kamu akan tinggal di sini dulu, besok baru kamu pulang"
"Baik mah"sahut pria itu singkat.
Mereka pun langsung melesat pergi dari kediaman pak aldo.
"Qilla ajak suami mu ke kamar pasti dia sangat lelah"
"Baik Tante"sahut Qila
"Ayo mas" ajak Qilla sedikit gugup.
Athalla pun tak punya pilihan lain selain menurut saja.
"Maaf ya mas kamar ku sanagat kecil insyaallah mas merasa nyaman"ujar gadis itu.
"Tolong jangan sok akrab ya, meskipun kamu istri ku bukan berarti aku akan menganggap mu istri"ujar atha yang membuat gadis itu terkejut.
"Kenapa kamu bisa seperti itu mas?bukan kah kita sudah sah menikah"
" yah memang aku menikah dengan keadaan terpaksa,kalau bukan karena keluarga sudah pasti aku akan menolak nya dan tolong jangan berharap malam pertama"
"Aku mengerti dengan perkataan kamu mas,tapi dalam pernikahan tidak ada yang bisa di permainkan seperti ini"
"Aku tidak perduli apa yang akan kamu lakukan aku tidak perduli pandangan mu terhadap aku sekarang, sekarang itu tugasku sudah selesai dengan menerima perjodohan ini aku peringatkan pada mu jangan terlalu berlebihan"pinta pria itu denga dingin.
"Satu hal lagi,aku tidak akan tertarik melihat wajahmu itu dan jangan pernah kamu membuka penutup itu di depan ku"ucap pria itu langsung tidur.
"Ternyata pria yang ku kira baik dan lembut ternyata tidak yang ku kira kan"ujarnya dalam hati.
"Meski begitu aku akan tetap menjalankan tugas ku sebagai seorang istri,aku yakin aku akan kuat mempertahankan pernikahan ini"
"Aku tidak ingin om dan Tante tahu bahwa mas Atha tidak menginginkan aku sebagai istri nya,aku harus terlihat baik-baik saja di depan mereka"
Qilla pun mulai jalan ke arah lemari mengambil selimut di dalamnya.
Karena ruanga di kamar nya tidak terlalu besar dan hanya terisi lemari dan kasur saja, akhirnya gadis itu memutuskan tidur di lantai, Qilla menggunakan tikar untuk alas tidurnya,gadis itu mengambil bantal dan menidurkan tubuh nya di sana.
Biasanya jika dia tidur akan membuka cadarnya itu,namun karena permintaan dari Athalla dia tidak melepasnya sama sekali.
Qilla mulai tertidur lelap, begitu juga dengan Athalla yang sudah terlelap dari tadi.
Sementara kinara dan kekasihnya sudah sampai di luar kota dimana mereka memutuskan untuk terbang ke bali sementara waktu.
"Sayang aku sudah memesan penginapan untuk kita istirahat malam ini,lalu besok pagi baru kita akan melanjutkan perjalanan kerumah sepupuku"ungkap yoga.
"Iya sayang,tapi kamu memesan dua kamar untuk kita kan?"
"Aku hanya memesan satu kamar untuk kita"
"Loh kenapa satu, harusnya kamu pesan dua kamar"
"Sudah lah jangan mempermasalahkan hal yang kecil ini,lagi pula tidak apa kita tidur bersama"
"Tentu salah sayang,kita belum resmi menikah"
"Justru karena aku akan menikahi mu makannya kita mulai dari hal kecil dulu,aku janji tidak akan berbuat yang aneh pada mu"
"Baiklah sayang aku percaya kok sama kamu,kamu jangan marah yah maafkan aku"pinta kinara.
"Iya sayang tidak apa-apa"sahut yoga.
"Ini kamar kita ayo masuk"ajak yoga
Kinara pun menurut saja.
"Bagaimana menurut kamu,apa kamu suka dengan kamar nya"tanya yoga.
"Suka sayang, kamarnya juga sangat nyaman"sahut kinara polos.
"Tentu saja aku memesan kamar ini untuk kita"
Yoga pun mendekati Kinara dan memeluknya dari belakang.
"Aku sangat mencintaimu Kinara"bisik yoga.
"Aku juga sangat mencintaimu"
"Lalu bagaimana dengan orang kedua orang tua mu?"
"Tolong jangan bahas mereka,aku hanya mau menghabiskan waktu bersama mu tanpa membahas mereka"pinta gadis itu.
"Baiklah sayang maafkan aku,aku janji tidak akan membahas mereka"
Kinara yang terlanjur cinta itu langsung memeluk kekasihnya itu... di saat dirinya sedang bersenang-senang bersama kekasihnya.Berbeda halnya dengan kedua orang tuanya yang masih terpukul dengan kejadian yang menimpa mereka ini.
"Qilla sudah menyelamatkan kita dari masalah besar pak,ibu tahu betul dia melakukan itu hanya semata-mata untuk membalas jasa kita,dia tidak ingin kita menjadi bahan pembicaraan orang-orang karena ulah anak kita"ungkap tante syafa.
_Bersambung_
Maaf jika masih ada kesalahan
Dalam penulisan, semoga kalian
Suka sama cerita nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri pengganti CEO dingin
Fiksi RemajaTerlihat di salah satu perumahan,di sana orang"sangat sibuk memper siapkan pernikahan yang akan di langsung kan hari ini. Terlihat juga seorang gadis bercadar yang bernama Qilla. "Qilla"panggil seorang wanita paruh baya. "Iya tante ada apa?"sahut ga...