Stay With You [TechiNeru]

153 4 3
                                    

Kehidupannya seketika berubah saat pertama kali seseorang mengucapkan kata-kata yang terdengar tidak peduli tapi penuh simpati di setiap katanya. Dia tidak pernah membayangkan akan menyukai orang yang paling misterius di sekolahnya. Orang cerdas sepertinya, yang memiliki bakat untuk meraih masa depan yang cerah tidak akan mungkin tertarik pada seorang gadis yang memiliki mata polos hitam yang tertutupi oleh poni pendeknya. Bagaimana bisa gadis yang tidak pernah terlihat berbicara dengan teman sekelasnya bisa dengan mudah menarik perhatian seorang Nagahama Neru yang paling populer disekolah? Hanya karena kata-kata yang dikeluarkannya, membuat Jantungnya berdetak dengan keras.

aku tidak peduli apa yang akan kau lakukan tapi hidupmu adalah milikmu. Jangan hanya berputar pada orang tuamu. Hidup hanya sekali dan buatlah hidupmu layak untuk dijalani.

Nagahama Neru adalah gadis dengan nilai akademik yang tinggi, salah satu siswa teladan bagi yang lain. Seharusnya dia bahagia, seharusnya dia menikmati kepopulerannya, banyak orang yang ingin menjadi sepertinya tapi Neru tidak pernah merasa puas dihatinya. Dia merasa hanya seperti robot penghasil sertifikat, piagam, dan piala. Sedikit pun dia tidak pernah tersenyum saat pengambilan moment itu.

Awalnya dia merasa bahagia, melihat bagaimana orang tuanya terlihat bahagia saat dia mendapatkan penghargaan itu sehingga membuatnya berjanji akan selalu membuat mereka bangga padanya. Namun ketika dia mengalami kegagalan, berharap orang tuanya akan menghiburnya tapi mereka hanya menatapnya dengan tatapan kecewa dan menyalahkannya karena tidak melakukan yang terbaik sehingga berakhir gagal. Dia kecewa, mengalami depresi dan tidak kuat menahan tekanan dari orang tuannya. Mereka hanya menyuruhnya untuk belajar tanpa memikirkan perasaannya.

Karena itulah Neru Nekat mengambil tindakan.

Dia naik ke atap berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas gedung. Dia ingin membuat ayah dan ibunya merasa bersalah bahwa karena merekalah anak kebanggaan mereka bunuh diri.

Neru ingin membuat mereka merasa bersalah dan sadar. Semua yang terjadi adalah kesalahan mereka.

Namun dia tidak akan membayangkan seorang Gadis berambut pendek tiba-tiba menariknya tangannya dan mengucapkan kata-kata yang paling ingin dia dengar. Perasaannya menjadi melunak dan air matanya mengalir.

Neru menjadi lemah, berlutut dan menangis terisak di depannya.

Aku sama sekali tidak mengenalmu tapi kau sudah melakukan yang terbaik. Saatnya fokus pada dirimu sendiri dan lakukan apa yang ingin kau lakukan.

Suaranya terasa seperti musim dingin dan terdengar seperti musim panas di hatinya.

Nagahama Neru, untuk pertama kalinya menentang orang tuanya dan yang dia rasakan saat itu adalah kebebasan. Pundaknya seketika terasa ringan dan sekarang seperti yang dikatakan gadis itu, dia melakukan apa yang paling dia inginkan.

Selain itu, Neru juga mulai mendekatinya. Gadis yang membuatnya berani mengambil tindakan dan jika bukan karena dia, Neru mungkin sudah tidak ada di dunia ini.

Hirate Yurina, seorang gadis misterius yang selalu duduk paling belakang dan tidak pernah bergaul dengan teman sekelasnya. Meskipun begitu, dia masih memiliki orang yang dia panggil teman, Yonetani Nanami. Mereka jarang bertemu karena kelas yang berbeda namun tak jarang Neru melihat mereka bersama dan itu menghidupkan rasa cemburu dihatinya.

Dia sudah mengakui pada dirinya sendiri bahwa dia menyukai Hirate Yurina dan berniat mengambil perhatiannya, melakukan serangkaian rencana untuk menjadi lebih dekat dengannya. Bermula saat dia menyelipkan cokelat pada hari valentine di loker sepatu Hirate, berharap Hirate akan menerimanya tapi Hirate mengabaikannya seperti tidak ada apapun di loker sepatunya.

KEYAKI/SAKURA ZAKA46 ONE SHOT COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang