Mobil Agan akhirnya sudah sampai di depan pelataran rumah Rena.
"Sayang, aku langsung pulang, ya. Udah malem soalnya." Cetus Agan setelah mobilnya berhenti tepat di depan rumah kekasihnya.
"Iya, By, makasih ya buat makan malamnya." Rena pun mengangguk.
"Iya, Sayang." Balas Agan sambil mengacak rambut kekasihnya.
Setelah itu, Rena pun turun dari mobil Agan. "Hati-hati ya, By." Ucap Rena dari luar mobil.
"Iya, Sayang, bye.. bye!" Pamitnya.
Lambaian tangan Rena membuat senyum Agan tak luntur sampai pada akhirnya mobilnya sudah melesat menjauh dari area perumahan kekasihnya.
Rena pun melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam rumah, ia mengambil kunci dari dalam tasnya, lalu membuka pintu rumahnya. Saat sudah masuk kedalam rumah, ia mendapati setiap ruangan di rumahnya sudah gelap gulita, berarti itu tandanya Yoongi sudah tidur.
"AKH!!"
Saat ia membalikkan badannya, Rena berteriak sebab terkejut karena ada seseorang yang menyorotkan cahaya ponsel ke arah wajahnya.
"Bisa tidak jangan berteriak! Teriakkan mu bisa membangunkan tetanggamu, kau tahu!" Pekik Yoongi sebagai tersangka.
"Ya ampun, Oppa! Apa yang sedang kau lakukan disini. Jantungku bahkan akan lepas dari tempatnya. Lihatlah kau seperti hantu!" Ucap Rena tak kalah lantang sambil menepuk-nepuk dadanya. Lantas, ia pun berjalan ke arah saklar listrik untuk menyalakan lampu rumahnya. Setelah lampu menyala, kini ia melihat Yoongi yang sedang menggendong Chimney. "Kenapa Chimney bersama Oppa?" Tanyanya.
"Aku sudah mau tidur tadi, lalu aku mendengar ada mobil berhenti didepan rumahmu. Aku kira siapa, ya sudah aku lihat saja, ternyata itu dirimu." Kata Yoongi.
"Lalu, Chimney?" Tanya Rena sambil menunjuk Chimney.
"Aku ajak untuk menemaniku." Terang Yoongi tanpa ekspresi.
Rena yang mendengarkan jawaban Yoongi, hanya menggelengkan kepalanya. "Ini, aku bawakan makanan untukmu." Ucap Rena sambil mengangkat sebuah kantong kresek di tangannya.
"Apa itu?" Tanya Yoongi penasaran.
"Martabak!" Jawab Rena singkat.
Yoongi pun mengikuti Rena yang sedang berjalan ke arah meja makan.
"Wah, sepertinya enak?!" Seru Yoongi saat mencium aroma lezat dari makanan yang Rena bawa.
"Memang—ini!" Rena menyodorkan sepotong martabak ke arah mulut Yoongi. "Aak—cepat buka mulutmu, Oppa."
Dengan segera Yoongi membuka lebar-lebar mulutnya untuk menerima suapan dari Rena. Sehingga kini mulutnya penuh dengan satu potong martabak coklat.
"Bagaimana rasanya?" Tanya Rena penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Somebody Does Love
Fanfiction▪️ Follow dulu sebelum membaca! ▪️ Pertemuan yang tidak sengaja membuat seorang idol terkenal Han Yoongi, terjebak hatinya dengan seorang gadis bernama Rena yang berasal dari Indonesia. Karena sebuah insiden kecelakaan yang membuat Han Yoongi berakh...