Kabar yang mengejutkan datang dari dua anggota TVT dan juga beberapa staf positif terpapar virus Covid yang ikut serta dalam rombongan beragendakan kunjungan ke Las Vegas, Nevada. Agensi sudah mengkonfirmasi dan membenarkan rumor terhadap idolanya yakni TVT yang terpapar virus Corona.
Sementara Yoongi yang tengah berada di studionya sedang duduk termenung seraya menatap layar monitor dengan memutar lagu demo miliknya. Hembusan nafas yang panjang membuat hatinya semakin pilu kala mengingat bahwa saat ini kekasihnya tengah berjuang untuk sembuh di rumah sakit.
Semalam ia mendapatkan kabar terkait kondisi terbaru sang kekasih dari salah satu petugas Covid-19 yang kenal dengan Namjoon. Sehingga, ia meminta kontak petugas Covid-19 itu pada Namjoon agar bisa memantau kekasihnya. Dan hal itu semakin membuatnya sedih, secara tidak langsung ia juga mengikuti perkembangan kondisi kekasihnya di rumah sakit.
“Semoga kau tidak terkejut, ya, setelah apa yang akan aku beritahukan padamu saat ini mengenai kesehatan kekasihmu,” Ucap seorang petugas, bernama Yunjin pada sambungan telepon saat itu.
“Iya, katakan saja. Aku ingin tahu bagaimana keadaan kekasihku saat ini,” sahut Yoongi.
“Malam ini kondisi Rena cukup mengkhawatirkan, saluran pernapasannya terganggu sehingga ia sesak nafas dan disusul kejang. Tapi, setelah mendapatkan penanganan, Rena berhasil pulih dan saat ini dia sedang berada di ruangan observasi untuk kita pantau.” Jelas petugas tersebut.
Hidup Yoongi seakan runtuh tatkala ia mendengar bahwasanya keadaan sang kekasih sangat buruk, tangannya pun bergetar dengan pikiran yang menjadi buntu. Hal seperti ini tidak pernah ia pikirkan sebelumnya, ingin sekali dirinya menemui dan menemani kekasihnya, namun apalah daya? Sebab virus Corona begitu sangat mematikan jika sampai tertular.
Suara bel pintu studio Genius Lab berbunyi saat Yoongi larut dalam lamunan. Sehingga lamunannya pun buyar, ia menoleh dan beranjak dari kursi untuk membuka pintu.
Tamunya kali ini adalah Lee Namjoon, "Hyung, ini file yang kau minta." Ucapnya. Namun ia mengerutkan keningnya saat melihat Hyung-nya itu murung.
"Apa ini tentang kekasih mu, Rena?" Sambungnya bertanya.
Yoongi hanya menatap datar Namjoon dan setelah itu mempersilahkannya masuk. Dan saat ini keduanya duduk sofa.
"Keadaan Rena akan membaik, Hyung, percayalah." Ceplos Namjoon.
Yoongi mengangguk cepat. "Aku harap juga begitu. Tapi, semalam keadaan Rena sempat kritis karena pernapasannya terganggu, bagaimana aku tidak berpikiran yang tidak-tidak, Joon?" Ucapnya sedih.
"Aku tahu bagaimana perasaanmu saat ini, kita berdoa saja untuk kesehatan Rena, Hyung." Balas Namjoon.
"Kira-kira apakah bisa aku menjenguknya?" Ucap Yoongi sembarangan.
"Apa yang sedang kau katakan, Hyung? Rena sedang terpapar virus Corona, dia tidak sedang demam biasa. Jangan membuat virus itu menyebar dengan cara menjenguk pasien yang terpapar virus." Sahut Namjoon memberikan pengertian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Somebody Does Love
Fanfic▪️ Follow dulu sebelum membaca! ▪️ Pertemuan yang tidak sengaja membuat seorang idol terkenal Han Yoongi, terjebak hatinya dengan seorang gadis bernama Rena yang berasal dari Indonesia. Karena sebuah insiden kecelakaan yang membuat Han Yoongi berakh...