17 ☁️ - Jetlag

277 24 0
                                    

Jetlag merupakan gangguan tidur yang biasanya terjadi karena seseorang bepergian dan melintasi beberapa zona waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jetlag merupakan gangguan tidur yang biasanya terjadi karena seseorang bepergian dan melintasi beberapa zona waktu. Ya, Rena sedang mengalami itu. Perbedaan zona waktu antara Korea Selatan dan New York yang terbilang jauh, membuatnya merasakan pusing dan juga mood swing.

Setibanya di New York, Boys Star dan juga staf mereka langsung dijemput oleh mobil van yang sudah staf pesan dari jauh-jauh hari.

Hembusan angin di kota New York membuat perut Rena seperti sedang di aduk, rasanya pusing dan mual menjadi satu selepas dia melintas di perbatasan zona waktu. Matanya pun enggan terpejam di dalam mobil. Sejujurnya ia saat ini sedang menahan untuk tidak muntah, sehingga ia memilih diam sambil menyandarkan kepalanya pada kaca mobil, pun menyilangkan kedua tangannya untuk menahan perutnya.

Rena sampai enggan untuk menikmati suasana malam kota New York. Maklum saja, ini penerbangan pertamanya yang bisa dibilang cukup jauh setelah Korea Selatan dan Singapura.

Tak berapa lama Mobil van pun berhenti, Rena pikir mereka sudah tiba di hotel. Nyatanya mereka sedang berhenti di sebuah restoran untuk mengisi perut mereka terlebih dahulu.

"Ck, gue kira udah nyampe di hotel. Kenapa nggak langsung ke hotel aja, sih!" Gerutu Rena.

"Rena, kajja. Kita makan malam terlebih dulu sebelum menuju hotel," ajak Nicole, ia menepuk lengan Rena pelan.

"Kepalaku sedang pusing, Eonni. Eonni makan saja. Aku ingin tidur sebentar," jawab Rena dengan wajah yang meringis.

"Apakah kau jetlag?" Tanya Nicole dan mendapatkan anggukan dari Rena.

“Ya sudah kalau begitu, beristirahatlah,”

"Yek, gomawo, Eonni."

Setelah kepergian Nicole, Rena benar-benar berusaha untuk memejamkan matanya, setidaknya rasa pusing di kepalanya juga akan ikut menghilang.

Pada sisi lain, para staf, Nicole, manager dan tentunya juga Boys Star. Mereka semua sudah duduk di kursi mereka masing-masing. Setelah Yoongi dan lainnya memesan makanan mereka, Yoongi pun celingukan melihat ke arah meja belakangnya. Ia mengerutkan dahinya saat tidak mendapati Rena di meja Nicole dan manager.

"Sedang mencari siapa, Hyung?" Tanya J-Hoo yang melihat Yoongi seperti sedang mencari seseorang.

"Kau tidak melihat Rena, Hobi-a?"

J-Hoo hanya menggeleng, "Mungkin Rena tidak ikut makan malam dengan kita, Hyung." 

Yoongi pun beranjak dari kursinya, ia keluar dari restoran yang membuat semua atensi anggota Boys Star menatap kepergian Yoongi. 

“Kemana dia?” Celetuk Seokjin menatap J-Hoo, sedangkan J-Hoo hanya mengedikkan bahunya.

Sementara Rena yang duduk meringkuk di bangkunya, pun merasa jika ada seseorang yang masuk kedalam mobil lalu duduk di sebelahnya. 

Somebody Does Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang