1. Tease

6K 199 8
                                    


Happy Reading

.

.

.

👠Tante Muda👠

She mess of gorgeous chaos, and you can see it in her eyes

-Charles Bukowski

[Hari Senin, 9 malam]

Snooker? Permainan yang dikenal dengan meja Billiards adalah salah satu olahraga populer di seluruh dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Snooker? Permainan yang dikenal dengan meja Billiards adalah salah satu olahraga populer di seluruh dunia. Maka tak heran jika keluarga Marshall memainkan permainan ini di rumah besar mereka.

Mereka menyambut Winter tanpa orang tua mereka. Hal ini wajar karena mereka sering kali ditinggalkan oleh orang tuanya, termasuk Winter; jadi dia sangat mengerti apa yang dirasakan semua keponakannya.


Belum lagi aturannya yang cukup ketat agar tidak mencoreng nama baik keluarga Marshall. Persetan dengan aturan, Winter tidak akan peduli dengan hal seperti itu. Dia pasti akan melakukan hal-hal menyenangkan di luar kendali.

Terlihat mereka akan menghabiskan waktu bersama bersenang-senang di ruang billiard seolah-olah sedang berada di klub. Dimana dentuman musik yang cukup keras hingga memekakkan telinga bahkan kerlap-kerlip lampu yang memenuhi ruangan menambah suasana semakin bergairah.

"Hai Tante." ucap Natalia setelah membuka snack yang baru saja diambilnya di atas meja yang tersedia berbagai macam snack.

“Hai, baby girl” sapa Winter yang mulai bergabung dengan keponakan bungsunya, Natalia dan Sullyoon.

Winter sesekali mencuri pandang ke salah satu objek, yaitu Karina. Gadis itu sibuk memukul bolanya yang seperti biasa akan masuk ke lubang yang tepat bersama Ruka dan Asa.

"Ah, Tante Winter cantik sekali. Aku selalu menonton fashion show tante di TV. It's was amazing!" Sullyoon berkata dengan antusias pada Winter.

"So cute. Lain kali Uyun harus menemani tante ke fashion show bersama designer lain seperti Coco Chanel or Miuccia Prada and maybe Ralph Lauren. We don't know, right? And also don't forget about Victoria's Secret models. Maybe next week?" Mendengar perkataan Winter, Sullyoon menjadi semakin bersemangat. Dia sangat tertarik menjadi model terkenal seperti Winter. Like what she said, she's my role model.

Tante Muda [WINRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang