Happy reading
.
.
.
👠Tante Muda 👠
You are the love that came without warning; you had my heart before I could say no.
Karina sengaja pulang lebih awal dari kantor karena ingin menyelesaikan semua berkas yang belum selesai. Jari runcingnya sibuk mengetik satu per satu huruf di laptopnya.
Dengan alis yang berkerut, tak lupa kacamata putih yang bertengger di hidung mancungnya membuat pesona seorang Karina sangat menawan.
"huft~ hampir selesai dan baru aku bisa tidur."
Dia membaca dengan teliti setiap dokumen yang ada di depannya, karena besok dia tidak akan terlalu sibuk jika semuanya sudah selesai.
Namun...
Telinganya mendengar dengan jelas jika ada yang masuk ke kamarnya tanpa menyapa terlebih dahulu. Dan ya, gadis berambut pirang dengan gaun tipis itu berjalan ringan menuju tempat tidurnya.
Karina melirik sekilas; gadis itu sedang menikmati coklat di tangannya.
"Kenapa kamu belum tidur?" tanyanya sambil fokus pada pekerjaannya.
"huh? Aku belum ngantuk..maunya ditidurin kamu, hehe." Winter menjawab dengan tawa khasnya.
Lagi-lagi Karina berdecak mendengar jawaban tantenya.
Dia harus menyelesaikan semuanya secepat mungkin sebelum gadis gila itu menganggunya.
"mmhh~ enak. Kamu mau?" Winter menawarkan coklatnya kepada Karina.
"Tante makan coklatnya saja, aku sibuk."
Winter memutar bola matanya mendengar jawaban Karina. Cuek.
Tapi Winter tetaplah Winter. Gadis bongsu keturunan Marshall dengan rambut pirangnya ini sangat benci jika diabaikan. Ia harus menarik perhatian siapa pun, apa pun alasannya, yang paling utama dia tidak menjadi second choice.
Lihat saja wajah imutnya yang menekuk sambil menatap tajam ke arah Karina yang masih duduk di depan laptopnya; tidak meliriknya sama sekali. Cih!
Karina mengerti, hanya saja pekerjaannya lebih penting dan hampir selesai.
Tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada panggilan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tante Muda [WINRINA]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 Diperingatkan cerita ini mengandungi unsur lgbt (gxg), bijaklah mencari bahan bacaan. Karina top!! Futa Winter bottom Created by: greenteayujimin