Happy reading
.
.
.
👠Tante Muda👠
"Khawatir?" Aku mengangguk.
Dia memelukku tiba-tiba membuatku terkejut.
"Sebaiknya aku yang harus khawatir. Karena kamu nakal jadi aku tidak akan membiarkan mu bebas sepenuhnya."
Aku menatap balik anak matanya; sedikit bingung saat Karina tidak akan membiarkan ku bebas tanpanya.
"Kamu tanggungjawabku, tante."
She is gracious and ethereal, flirty and fiery, eruptive and vulgar, romantic and perverted and therefore always, always very feminine.
Pov Winter Marcella
Aku tidak percaya telah meniduri ponakanku sendiri. Perasaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, hangat yang bisa aku rasakan saat miliknya tenggelam hebat dalam milikku. Thanks, god..
Lihat, sinar matahari telah memenuhi ruangan kamarnya. Aku terbangun lebih awal dan menemukan Karina sedang menyusu padaku. Dia terlihat menggemaskan dan aku sangat menyukainya.
Aku mengerang saat dia menggigit nippleku; dia tidak sadar karena masih tertidur pulas. Aku mengamati wajahnya yang terlihat sangat tenang; hidung mancung, bibir alami, mata yang memiliki aura mengintimidasi dan postur tubuh yang menawan.
Tanpa kusadari, aku tersenyum dengan jantung berdebar-debar saat berada dekat dengannya. Aku tidak mungkin jatuh cinta semudah itu? Aku hanya tertarik, bukan jatuh cinta.
Ini hanyalah perasaan kagum, tidak lebih. Kalian jangan berasumsi karena aku tidak akan terburu-buru mencintai seseorang termasuk Karina.
Pov Winter Marcella end
☆☆☆
Mata Winter membelalak ke arah tempat tidur mereka; gaun merah yang dikenakannya tadi malam tampak tidak dapat digunakan lagi karena telah dirobek oleh Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tante Muda [WINRINA]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 Diperingatkan cerita ini mengandungi unsur lgbt (gxg), bijaklah mencari bahan bacaan. Karina top!! Futa Winter bottom Created by: greenteayujimin