Kini para anggota Treasure Geng and Dark Flower sedang menunggu seseorang keluar dari ruangan IGD.Setelah kejadian Doyoung dan Miny yg diserang oleh seorang yg tak mereka kenali, Doyoung dan Miny kini dibawa ke RS larat hanya Doyoung karena Miny mengalami luka ringan.
Seseorang ber Jas putih keluar dari ruangan itu.
" Gimana keadaan kakak saya dok? " Tanya Alin yg sangat khawatir dengan sang kakak karena luka yg dialaminya cukup banyak." Pasien baik-baik saja,hanya luka di bagian punggungnya yg lumayan parah tetapi sudah kami obati " Akhirnya mereka bisa bernafas lega,Mereka pun masuk ke ruangan Doyoung dirawat.
✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧
Setelah Mengetahui kabar Doyoung Kini Treasure geng and Dark Flower berkumpul di basecamp untuk merencanakan rencana selanjutnya .Ya mereka setuju untuk satu basecamp.
" Jadi, apa kita bakal diem aja? atau balik nyerang? "
Ucap hyunsuk memecahkan keheningan." Kita jangan gegabah, bagaimana pun sepertinya mereka bukan orang biasa " ucap junkyu selaku kakak Doyoung.
" Yang pasti sekarang kita harus berhati-hati karena mereka bisa menyerang kita kapan pun " Mereka mengangguk setuju dengan ucapan Yoshi.
" Sepertinya kalian membutuhkan bantuan " ucap seorang wanita paruh baya sambil tersenyum lembut.
Mereka reflek menoleh ke arah sumber suara,dan dilihatnya ternyata itu Nenek Yoshi.Yoshi menghampiri Neneknya " Nenek kok tahu markas ini? ".
" Apasih yg Nenek nggak tahu " ucap nenek dengan tengilnya.Seperti dugaan kalian Nenek Yoshi adalah seorang peramal,Jadi wajar saja jika dia tahu semuanya.
" Tumben Nenek kesini ada apa? " Tanya Sohee
" Nenek mau bicara sama kalian " Seketika wajah Nenek Yoshi berubah seperti ingin berkata serius.
" Kata Yoshi, kalian akhir-akhir ini diserang oleh seseorang? " Semua kompak mengangguk." Sepertinya ini waktu yg tepat untuk mengungkapkan kebenaran " Nenek menjeda ucapannya " Kalian sebenarnya bukan manusia biasa..." Ucapan Nenek Yoshi barusan membuat mereka semua mengerutkan kening.
" Maksud Nenek? " Tanya Alin
Nenek menghembuskan nafas sebelum lanjut berbicara
" Sebelumnya Nenek mau tanya, kalian mempunyai tanda lahir Elemen? " Semua kompak mengangguk.
" Sebenarnya......."✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧
Hari ini Semua Treasure geng and Dark Flower Sudah sekolah seperti biasa, begitu juga dengan Doyoung yg sudah sehat walafiat.Baru saja Alin mengeluarkan motornya dari garasi sudah ada 2 orang preman di gerbang rumahnya.Kenapa ia tidak bersama Junkyu atau Doyoung? Karena mereka juga menggunakan motor sendiri.
" Dia siapa sih anjirr , ngefans apa gimana? "batin Alin
Saat berada di tengah jalan seseorang preman-preman itu memblokir jalannya.Alin berdecak kesal, ' kenapa ia dibuntuti sama orang pagi-pagi begini? ' Pikir Alin.
" Siapa sih Lo! Ngikutin mulu ngefans Lo sama gue? "
Ucap Alin setelah turun dari motornyaOrang itu tersenyum miring " Cantik-cantik kok galak sih? "
" Mending ikut kita, nanti main bareng "" CK! Ogah gue masih waras anjerrrr! "
Preman itu menggertakkan giginya, kemudian mencengkram lengan Alin dengan kuat
Buggh
Preman itu menendang lutut belakang Alih hingga membuatnya tersungkur jatuh.Alin yg sudah naik pitam membalas dengan pukulan hingga membabi buta.
Buggh
Buggh
Srett
Alin mengeluarkan pisau lipat di sakunya dan ia menggores tangan kedua preman itu.Jangan heran Alin ini walau cewek tetapi ilmu bela dirinya setara dengan laki-laki.
" Pergi dari sini selagi kesabaran gue masih ada " ucap Alin dengan nada dingin.Preman itu langsung pergi dari pada mereka mati di tangan Alin.
" CK, gara-gara Preman sialan tadi gue jadi telat " Alin kesal karena gerbang sekolah sudah ditutup " masa iya gue bolos? " Lanjutnya.Mata Alin menangkap sosok yg familiar di matanya itu.... Jessie.
" Woyyy Jeje! " Teriaknya memanggil Jessie
Jessie yg merasa terpanggil pun celingak-celinguk mencari pelaku yg memanggilnya, kemudian ia menangkap sosok Jacyelin diluar gerbang,segera Jessie menghampirinya.
" Lo ngapain anjerrrr,jam segini bukanya masuk malah diluar " Omel Jessie
" Bantuin masuk napa "
Jessie menghela nafas,kemudian ia mengangguk. Jacyelin tidak memanggil Jessie dengan embel-embel
' kak ' karena mereka sudah sahabatan sebelum ada Treasure geng dan Dark Flower.Setelah Jessie mendapatkan kunci gerbang dari satpam sekolah,ia pun membuka gerbang agar Jacyelin dan motornya bisa masuk.
Sampe sini dulu yak👉👈
📍Jangan lupa Vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
☬TREASURE DARK☬ [On Going]
RandomTREASURE DARK adalah gabungan dari TREASURE GENG dan DARK FLOWER yang terkenal di SMA Chandrawinata, bukan hanya di sekolah tetapi hampir seluruh dunia tahu akan Geng ini. Tapi mereka merahasiakan identitas mereka di sekolah, bukan tanpa alasan mere...