✯Capter 2✯

40 8 0
                                    


Brumm.....

Brumm.....

Suara Mobil hitam yg melaju kencang membelah jalanan kini berhenti di sebuah rumah kosong di tengah hutan, seorang pria turun dari mobil itu.

" Bos,saya sudah menemukan dimana sekolah anak-anak itu " Ucapnya pria serba hitam itu,Pria yg dipanggil
' Bos ' itu tersenyum miring.

" Bagus,Pantau terus mereka jangan sampai lengah "

" Baik " Ucap pria serba hitam sambil menunduk hormat, setelahnya ia pergi meninggalkan tempat itu.

" Sebentar lagi Kalian akan musnah dari dunia ini " Ucap Pria yang dipanggil ' Bos ' itu, sambil tersenyum licik.












✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧










Hari ini adalah hari Minggu dimana sebagian orang masih tidur di jam 08.20 seperti Jessie saat ini yg masih di alam mimpinya.Apakah ia bermimpi sedang berkencan dengan Oppa²?.

I just wanna be your boy .......
Tettettetettetette......

Alarm yg sekeras toa itu membangunkannya,tetapi apakah ia bangun? Ya bangunlah, siapa coba yg denger alarm sekeras toa masjid tapi nggak bangun?.

Ia membuka HPnya dan disana Tertera nama Jihoon di notifikasi locksreen.

                               Anjihoon 🐶


Pee

Woyyy jadi temenin gue kgk?

Anjirrr masih turuu

Wkwkwk


                                                          Iya iya jadi

Cepetan gue 10 menit lagi sampe

                                                                  WTF!

                                           Oke' gue siap-siap dulu


Setelah itu Jessie beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri,7 menit ia sudah selesai mandi, Jessie hanya mengenakan pakaian yang biasa saja.Lagi pula kgk kondangan jadi pakai yg biasa saja pikir Jessie.

Setelah mendapatkan Chat dari Jihoon bahwa dirinya sudah di depan rumah,ia segera keluar rumah menghampiri Jihoon yg sudah menunggu.

" Lama amat sih, jangan² Lo pakai merkuri ya? "

" Lambene, ya Lo mikir lah anjirrr cewek tuh klo siap-siap lama,masih mending gue cuma 10 menit nggak sampe 1jam "

" Iya iya, cerewet amat "

" Buruan naik "

" Iya iya, julid amat "

✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧

Motor sport bewarna dark blue yg ditunggangi oleh dua sejoli kini membelah jalanan dengan kecepatan sedang.Bisa tebak siapa mereka?
Mereka Minyoung dan Doyoung, mereka hari ini ingin pergi ke basecamp mereka yg untungnya Basecamp mereka bersebelahan.

Pandangan Minyoung kini terfokus pada mobil hitam yg sedari tadi mengikuti mereka.' Mencurigakan ',pikir Minyoung.

" Doyy,mobil hitam itu dari tadi ngikutin kita nggak sih?" Ucap Minyoung sambil menepuk pundak Doyoung.

Doyoung pun reflek melirik kaca spion dan benar saja mobil hitam itu sedari tadi mengikuti mereka, Doyoung pun menepikan motornya di jalan yg sepi.Sontak membuat si pengendara mobil ikut berhenti dan turun dari mobilnya.

" Lo siapa? Ngapain ngikutin kita " ucap Minyoung to the point.

Pria itu tersenyum miring " Kalian tidak perlu tau siapa saya, tugas saya sekarang untu menyingkirkan kalian dari dunia ini "

Pria itu seperti memberi kode kepada seseorang,dan benar saja ada seseorang yang berdiri di belakang mereka.Sontak membuat Doyoung dan Minyoung menoleh ke belakang ada 2 pria berbadan besar yg berdiri sambil tersenyum licik.

Bugg.....

" Sialan Lo! " Melihat Doyoung yg dipukul Minyoung tidak tinggal diam,ia membalas pukulan nya tak kalah keras.

Bugg.....

Mereka pun bertarung 1 vs 1, hingga Doyoung dan Minyoung sudah lengah dan banyak luka lebam di wajah mereka.

" Lemah " Ucap pria itu membuat Minyoung naik pitam

" Udahlah jangan diladenin muka kamu udah luka², nanti cantiknya hilang lohh " Celetuk Doyoung membuat pipi Minyoung merah merona seperti kepiting rebus.Bisa-bisanya di keadaan yg genting seperti ini masih sempet-sempetnya ngegombal?.

Buggg.....

Mata Minyoung membulat saat melihat Doyoung yg terkapar pingsan karena pukulan di punggungnya.Saat Minyoung hendak membalas pukulannya, tiba-tiba....

Buggg.....

" LO APAIN ADEK GUE BANGSAT?!! " Umpat Junkyu saat melihat sang adik yg penuh luka lebam di wajah.Junkyu tidak sendirian dibelakangnya Jacyelin berlari menyusul mereka.

" Kak Lo nggak papa? " Ucap Jacyelin kepada Minyoung.Udah bonyok gitu kok masih ditanyain sih=⁠_⁠=

" Gue nggak papa kok,Suerr "
















Segini dulu, nanti ada lanjutannya kok💐

☬TREASURE DARK☬ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang