✯Capter 4✯

29 6 2
                                    


" HALLO SPADA JEONGWOO YANG PALING GANTENG IS BACK! "

Suara Jeongwoo yang nyaring seperti toa itu menggelegar di seluruh penjuru kantin. Dan dengan mutlaknya ia langsung duduk di samping Yeona seperti tak punya dosa.

Siapa sangka Yeona yg kalem sejuta umat memiliki kekasih yang petakilan dan bobrok seperti Jeongwoo.

" Kata Jessie Lo hampir dilecehin preman lin? " Mendengar ucapan jihoon semua sontak menatap Alin.

" Beneran lin? Lo nggak diapa-apain kan sama mereka?"

" Gue nggak papa kok,gue kan anak biskuat " Mendengar itu membuat Junghwan terkekeh akan tingkah lucu Alin yg menurutnya terlalu gemas.

" Kalian masih dikejar sama orang serba hitam itu? "
Kini atensi mereka beralih pada Hyunsuk.

" Gue sama Jessie hampir mati anjirr kalau aja Liontin ini nggak berfungsi "

FLASHBACK.....

" Kita mau kemana sih? ,dari tadi muter-muter Mulu kagak bertujuan " gerutu Jessie,ia kesal dengan Jihoon yg sedari tadi cuma keliling-keliling dengan motor seperti orang tak tau arah.

" Ke taman mau?,emang Lo nggak mau? "

" Anjirr ke mall doang minta ditemenin gue,Lo punya adek banyak kenapa harus gue anjirr "

" Heran gue sama Lo dimana-mana cewek tuh kalo diajak jalan-jalan seneng,lah elo? cerewet Mulu dari tadi "
Ucapan itu dihadiahi jitakan maut di kepala yang berbalut helm itu.

" Inituh hari Ahad yg harusnya gue santai-santai dirumah sambil nonton Drakor, bukan jalan-jalan bareng Lo "

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang mengintai mereka " Let's start this game " orang itu tersenyum miring.

" Jihoon Lo traktir gue oke? "

" Lah kok gue? "

" Kan Lo yg bawa gue kesini Jalal "

" CK, iya iya nih beli Sono " ucap jihoon memberikan uang bewarna hijau.

" Makasehhhh " ucap Jessie langsung pergi ke pedagang kaki lima dan meninggalkan jihoon.

Saat akan berjalan menuju pedagang tiba-tiba seorang serba hitam berdiri di hadapan Jessie. Jessie tau mereka yg akhir-akhir ini membuat para anggota terancam

" Lo ngapain sih,ngintil Mulu jengah gue liat Lo! "

" Gue tidak peduli, serahkan pada gue liontin itu atau nyawa Lo yg menjadi taruhannya "

" Nggak akan, Lo pikir gue cewek apaan "

Pria itu geram ia mengambil pisau lipat di sakunya dan dengan perlahan ia mendekat dan....

Blomm....

Sebuah lingkaran cahaya datang melindungi tubuh Jessie dari senjata itu. Sudah dipastikan itu perbuatan jihoon, bohong kalau Jihoon tidak peka jika mereka sedang di mata-mata.

" Lo lagi,Lo lagi Jengah gue lama-lama "

" Gue nggak akan pernah berhenti sebelum kalian nyerahin Liontin itu ke gue "

" Tidak semudah itu evryyyy bodihhhhh "

Dengan emosi yang menggebu-gebu pria itu melemparkan pisau ke arah Jihoon,Dann.....

Lagi-lagi sebuah cahaya kini melindungi mereka. Sepertinya itu adalah perisai.

FLASHBACK OF....

" Ternyata liontin ini bisa bikin perisai cahaya " Ucap Chaeri dan diangguki oleh semua anggota

" Ternyata liontin ini bisa bikin perisai cahaya " Ucap Chaeri dan diangguki oleh semua anggota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                    (Ilustrasi liontinnya)

" Bentuknya memiliki arti tersendiri " Asahi yang sedari tadi diam kini membuka suara

" Maksudnya? "

" Kalian akan tau seiring berjalannya waktu "

" Semua harap berkumpul di lapangan segera! "

Kini semua pasang mata tertuju pada pengeras suara yang ada di tengah lapangan. Tanpa babibu semua berkumpul di sana.

" Panas-panas gini disuruh ngumpul,tai emang! " Ucapan Hyeon mengundang kekehan Haruto. Siapa sih yang nggak tau Couple satu ini mereka terkenal disekolah,yang satu emosian tapi kadang juga julid yang satu suka jail. Emang udah jodoh kalo gini.

" Ekhem, Jadi sekolah kita akan mengadakan pertandingan Basket putra dengan SMA Pancaindera
Yang diadakan setiap tahun. Jadi untuk ketua dan anggota Basket harus segera menyiapkan diri "
Tanpa babibu kepsek menjelaskan keintinya karena sebentar lagi pelajaran selanjutnya dimulai

" Asyapppp " Ucap jeongwoo paling semangat dari yang lain. Dan itu mengundang tawa dari siswa lain karena suara Jeongwoo yang melengking

" Dan untuk yang lain Kalian tidak akan mendapatkan pelajaran kurang lebih satu Minggu " Terdengar suara sorak gembira dari para siswa

Semua dibubarkan untuk segera kembali ke kelas masing-masing untuk pembelajaran selanjutnya












✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧✧


















Sampai sini dulu papay 😘


Sampai sini dulu papay 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw HAPPY GRADUATION Cintahhhhh 🥳🥳🥳😘Semoga makin tua makin Handsome 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw HAPPY GRADUATION Cintahhhhh 🥳🥳🥳😘
Semoga makin tua makin Handsome 😁













☬TREASURE DARK☬ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang