Haii guys,,,
Ini karya pertama akuu yaa
Kalau salah jangan dihujat yaa
Soalnya baru pemula, masih butuh belajar!!
Okeyy enjoyy semua!!Tandai yang typo!!
Happy Reading!!ZANARA ZAQUEENA ZAVIEERA. Dia adalah gadis yang sangat disukai disekolah nya bahkan setiap hari nya dia dapat satu buket bunga dan coklat. Ya tidak dipungkiri jika zanara seperti itu ya jelas karena dia cantik, baik, hidung mancung, bulu mata yang lentik, kulit putih dan bersih serta yang lainnya. Dia adalah putri ke 2 pasangan Arhez Narendra Adibrata dan Zunaira Arabella. Dia mempunyai seorang abang yang namanya Revindra Alex Adibrata. Dia seorang siswa di SMA Nusa Bangsa. Dan usianya 18 tahun, dia menduduki bangku kelas 12. Dan abang nya berusia 23 tahun dan sedang keluar negeri untuk menjalankan kuliah nya.
REVAN ADRIAN ADZILIO. Dia adalah seorang guru di SMA Nusa Bangsa. Dia mengajar mata pelajaran Matematika. Dia terkenal dengan ketampanan, kegagahan, dan kewibawaannya. Dia memiliki kulit bersih, wajah tampan, hidung mancung, mata nya yang tajam seperti elang. Dia adalah putra dari pasangan Andra Adzilio dan Vandha Deandra. Dia adalah anak tunggal dari pasangan tersebut, ya bisa dibilang keluarga nya sangat kaya raya. Dan dia adalah kepala sekolah di SMA Nusa Bangsa tempat Zanara bersekolah. Dia berusia 24 tahun dan dia adalah seorang CEO diperusahaan Adzilio gruop.
AURA ADISTIA. Dia adalah sahabat zanara sejak menduduki bangku kelas 10 di SMA Nusa Bangsa. Dia adalah putri tunggal dari pasangan Satria Alexandra dan Dira Adistia. Dia memiliki kulit putih, mata lucu dan sebagainya. Dia berusia 18 tahun seperti zanara saat ini.
***Sinar matahari menebus kaca sang gadis cantik dan berkulit putih bersih sedang tidur. Dia menggeliat menyesuaikan cahaya yang ada disekitarnya. Ya, dia adalah zanara gadis cantik itu. Seperti biasa dia bersikap siap untuk menuju sekolah nya. Seperti biasa dia menyapa kedua orang tua nya itu.
"Pagi, mah pah" sapa zanara. "Pagi juga sayang" jawab keduanya. "Ya sudah nak kamu sarapan dulu nanti takutnya kamu telat untuk berangkat ke sekolah" Ucap zunaira ibu zanara.
Setelah sapa menyapa tadi kini hanya keheningan yang terjadi hanya suara detingan sendok yang berbunyi dan tak ada yang bersuara ketika sedang berada di meja makan.
"Mah, pah zanara berangkat dulu ya mau telat soalnya. Zanara berangkat pake mobil ya pah" Ucap zanara. "Ya sudah hati hati sayang" ucap keduanya. "Assalamu'alaikum" Salam zanara sambil menyalimi kedua orang tuanya.
***
SMA NUSA BANGSA. Sekolah gadis itu. Sesampainya dia disekolah. Dia disuguhkan dengan sahabatnya. Siapa lagi kalo bukan Aura Adistia.
"Naraaaaaaa" Pekik aura. Yah 'nara' adalah panggilan untuk zanara dari aura. "Iyaa raa. Jangan teriak gitu lah gak malu apa diliat orang gitu!" Tegur zanara. Sang empu yang ditegur pun hanya cengegesan dan menyengir.
Kringggggggggg kringggggggg kringgggggg
(Anggap saja bel masuk berbunyi hehe😭)Bel masuk berbunyi saat ini sedang ada mata pelajaran dari bu Agnes yakni bahasa Indonesia. Bu Agnes adalah guru bahasa Indonesia di SMA Nusa bangsa dia itu lemah lembut dan bukan termasuk guru killer.
"Pagi anak anak" Sapa bu Agnes.
"Pagi juga buuuu" Jawab serempak
"Baik hari ini saya akan beri kalian tugas, soalnya saya ada acara mendadak yang diadakan oleh keluarga saya dan saya mohon untuk kalian jangan berisik ya. Ohh iya siapa ketua kelas nya siapa?" Tanya bu Agnes.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER MY HUSBAND(On Going)
Storie d'amoreTentang seorang guru yang menikahi muridnya sendiri yang masih belia atau belum genap berusia 20tahun keatas. Zanara murid tersebut dan Revan gurunya. Bagaimana kisahnya. Yukk!! baca gaskennn..........