Part 4

106 8 2
                                    

"Yonggi nyuruh lo untuk mencari gadis di foto ini?"

Seokjin dan Taehyung tengah duduk berdua di ruang tamu. Jangan tanya keberadaan Hyera, karna dia masih di dalam kamar.

"Nee, apa hyung mengenalinya?"

Seokjin menatap lamat foto di genggaman, kemudian berdiri.

"Lo ikut gue" titahnya.

Tanpa banyak bertanya, Taehyung juga ikut berdiri dan berjalan mengekori Seokjin.

Seokjin mengajak Taehyung ke ruangan pribadinya. Ia membuka pintu dan berjalan mendekat kearah jendela.

Taehyung membulatkan mata sempurna, begitu Seokjin menyibak gorden, menampilkan 5 foto berjejer rapi.

"Apa maksudnya ini hyung?" tanya Taehyung, berjalan mendekati Seokjin.

"Dasar, bodoh! Lo bilang mau mencari gadis di foto ini kan?" tanya Seokjin yang di angguki Taehyung.

"Kalo, begitu. Lihat ini baik-baik," Seokjin mensejajarkan foto di genggaman dengan salah satu yang tertempel di kaca.

"Bukankah mereka sama?!"

Ya, gadis di foto itu memang sama, bedanya hanyalah rambut mereka. Gadis pada Foto yang di berikan Yonggi berambut pendek, sedang milik Seokjin berambut Panjang.

"Tunggu, kenapa hyung bisa tahu sampai sejauh ini? Bukannya pas, saat gue minta bantuan buat cari tahu tentang Yonggi Hyung menolaknya?!"

Seokjin memang sempat menolak, saat Taehyung meminta mencari tahu semua hal mengenai Yonggi.

Dengan alasan, Taehyung harus bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Tanpa bergantung pada orang lain.

"Yakk, gue ngelakuin ini--karna kemarin,  lo hampir aja nangis di kantor. Lo kalo udah rewel, susah diemnya." alibi Seokjin, alasan sebenarnya.

Dia pernah bertemu Yonggi sekali, di bar. Dari pertemuan itulah, membuat ia penasaran.

"Yaakkk, siapa yang mau menangis?!" sarkas Taehyung tidak terima. Dia bukan lagi bocah 5 thn yang akan merengek jika tidak di belikan permen kapas.

"Ah, sudahlah! Gue ngak mau debat ama bocil. Jika lo mau mencari gadis itu, lo harus mencari orang ini dulu," tunjuk Seokjin pada foto namja  di sebelah sang gadis.

"Dia siapa hyung?"

"Lee Joong Suk" jawab Seokjin, sembari mengayunkan kaki ke depan.

"Yakkk, hyung mau kemana?"

"Gue mau nuntasin pekerjaan yang belum selesai. Lo diam disini. Jangan ganggu gue lagi," ucap Seokjin terus berjalan tanpa menoleh.

"Selamat berjuang Taehyung-ah, fighting!!"

Taehyung mendecih sebal, ia sudah paham betul,  apa yang di maksud Hyungnya. Tanpa membuang banyak waktu, Taehyung segera menyalakan laptop Seokjin.

Jemari Taehyung bergerak cepat diatas keyboard, menggetikkan kata "Lee Joong Suk" lalu mengklik search. Setelah login, berbagai macam artikel mengenai pemuda yang di cari dengan cepat di temukan

Lee Joong Suk merupakan aktor terkenal tidak ada yang spesial darinya. Semua nampak biasa, layak-nya aktor terkenal namun Joong Suk tidak pernah terlibat skandal denga aktris ataupun gadis non aktris.

Akan sangat sulit untuk menemuinya karena Joong Suk merupakan publik figur terkenal, mata Taehyung sudah kelelahan. Ia mulai merasa mengantuk, ia merasa perkejaannya sia-sia.

Taehyung tidak mengerti mengapa Seokjin memintanya mencari data seorang Aktor. Lalu apa hubungannya dengan gadis yang ia cari, merasa tidak puas dengan arahan Seokjin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang