"TAWARAN JANI"

6K 8 0
                                    


keesokan harinya caliesta memulai aktivitas seperti biasa.hari ini caliesta sedikit sibuk mengasuh adiknya dan mengurus rumah.setelah selelsai beberes rumah dan menyelesaikan kegiatannya caliesta pun segera bergegas kerumah sang bibi untuk meminta izin untuk bekerja.sesampainya disana caliesta langsung disambut baik oleh sang bibi tanpa berbasibasi caliesta mengatakan maksud kedatangannya kemari.
"bi kedatangan caliesta kemari ingin meminta izin untuk bekerja serta meminta tolong untuk menjaga dinar salama aku bekerja"
"apa kamu yakin caliesta? "
"aku yakin bi aku sudah memikirkan keputusan ini dari jauh jauh hari" caliesta mencoba untuk meyakinkan sang bibi
"baiklah nak jika itu keputusanmu bibi izinkan kau bekerja"
"terima kasih bibi besok aku sudah mulai mencari lowongan kerja diperusahaan terdekat"
keesokan harinya caliesta bersiapsiap untuk berangkat mencari pekerjaan pagipagi sekali caliesta datang kerumah sang bibi untuk menitipkan dinar adiknya caliesta.
"bibi aku nitip dinar sebentar ya aku akan mencari kerja agat tidak selalu bergantung pada bibi"
"iya nak hatihati ya"
caliestapun segera bergegas mencari perusahaan yang membutuhkan karyawan.
sudah lebih dari empat perusahaan ia melamar namun tidak satupun perusahaan yang menerimanya karna caliesta hanya lulusan sma.caliesta merasa lelah dia pun beristirahat di sebuah cafe dan memesan minum setelah beberapa menit dia duduk dan menikmati minumannya yang dia pesan tadi namun calista dikejutkan dengan teriakan seorang wanita di belakangnya yang meneriakkan namanya.
"caliesta" spontan caliesta pun menoleh dan mencari sumber suara tersebut terdapat wanita dengan rok mininya dan bra sexy ternyata itu temannya caliesta yaitu jeni.
jeni menghampiri caliesta dan berbincangbibcang.
"mengapa wajahmu begitu gelisah caliesta apa yang sedang kamu pikirkan? " tanya jeni
caliesta pun menjawab dengan nada yang sangat lelah.
"aku sedang mencari pekerjaan jen aku sudah melamar kebeberapa perusahaan namun ditolak karna aku cuma lulusan sma.sekarang aku bingung mau melamar kemana lagi"
ucap caliesta yang tampak sangat lelah dan banyak pikiran.jeni pun menawarkan pekerjaan pada caliesta.
"kemarin ada seorang wanita yang keluar dari clubku apa kamu tertarik untuk mengisinya"
tanpa berpikir lama caliesta mengiyakan tawaran tersebut tanpa bertanya apa pekerjaannya
"iya jen aku mau"
"baiklah nanti malam jam 20:00 kutunggu di clubku ya jangan sampai telat"sambil menyodorkan kartu nama yang didalamnya tertera alamat club milik jeni.

DESAHAN SIKUPU KUPU MALAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang