"caliesta"
"caliesta"
teriak seorang wanita paruhbaya yang berjalan tergesagesa menuju rumah cariesta.
sontak cariesta pun segera keluar dari rumah dan segera menghampiri ibu paruhbaya tersebut dan bertanya..
"ada apa bu mengapa terlihat sangat panik dan terburuburu"
"bapak ibukmu caliesta.."
"mengapa dengan mereka"
"mereka berdua kecelakaan dan meregangkan nyawa di tempat nak"
caliesta pun terkejut dan segera bergegas menghampiri tempat yang dimaksud ibu paruhbaya tersebut dan benar saja terdapat sepasang suami istri yang tergeletak yak bernyawa yang tidak lain dan tidak bukan adalah orang tua caliesta dan satu unit sepeda motor yang ringsek tak berbentuk.
caliesta melihat pemandangan tersebut langsung pingsan tak sadarkan diri.
sesudahnya jasad kedua orang tua caliesta dikebumikan caliesta tidak langsung pulang dia tetap berada dipemakan orang tuanga dan menangis pilu masih tidak percaya mereka meninggalkan caliesta dan adiknya yang masih berumur 5 bulan dengan secepat ini .
sesampainya dirumah caliesta sudah disambut dengan tangisan bayi yang meraungraung meminta susu yang berada dipangkuan sang bibi. caliestapun mengambil adiknya dari pangkuan bibi dan segera membuatkannya susu.
"sekarang bibi bisa pulang kasihan anak dan suami bibi dirumah menunggu aku sudah tidakpapa"
"tapi apa benar kamu sudah tidakpapa dan bisa mengurus adikmu sendiri?"
"aku sudah tidakpapa bi aku sudah biasa melakukan semuanya sendiri" caliesta mencoba meyakinkan sang bibi
"baiklah caliesta bibi pulang dulu ya nanti kalau butuh apaapa segera hubungi bibi ya nak"
sebenarnya bibi enggan meninggalkan caliesta berdua dengan adiknya namun tidak ada pilihan lain karna anak dan suami bibi sudah menunggunya dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESAHAN SIKUPU KUPU MALAM
Acakbanyak mengandung plottwins yang menarik nih ceritanya juga tidak mudah untuk ditebak. banyak adegan ranjang...awas basah😂 dijamin gak bosenin deh jangan lupa baca sampai akhir yaa dan bantu vote ya temen-temen‼️