13. Sedikit Cerita Gadis Yang Cemburu

6 3 0
                                    

Festival sihir Holding, Merupakan festival dari sekolah sihir Nereid yang diadakan setiap setahun sekali. Dalam cerita festival ini dimulai setelah penyelesaian alur utama pertama. Dalam festival ini sekolah sihir Nereid mengadakan sebuah pertunjukan drama dari sang pahlawan yang mengalahkan raja iblis.

Kubuat adegan pertunjukan drama karena aku tertarik dengan drama waktu itu. Sekalian, Orang yang berperan menjadi pahlawan adalah Cherly dan raja iblisnya adalah Neshfal, sementara Asha berperan menjadi seorang penyihir yang membantu sang pahlawan mengalahkan raja iblis.

Selain drama, hanya ada kedai makanan. semua nya juga butuh uang, itu mengapa mereka membuka kedai makanan.

Acara itu pun dimulai, semua mempersiapkan Festival ini dengan meriah, Cherly, Neshfal dan Asha yang terpilih sebagai pemeran berlatih di ruang panggung. sementara aku sendiri, menikmati melihat banyak orang membuat kedai makanan untuk dijual di saat festival.

Hari demi hari berlanjut sampai pada akhirnya, festival sihir holding dimulai.

Pertunjukan drama akan dimulai siang hari, Sebelum aku menonton pertunjukan itu, aku akan menikmati berbagai makanan yang ada di berbagai kedai.

Ternyata tak begitu buruk makanan disini. Enak sekali, benar, seperti inilah rasa makanan yang dijual di jalanan.

"Hey, Rasta, benarkah itu kamu?" ucap seorang wanita dengan rambut putih dan menggunakan gaun hitam.

Aku terkejut, dia sangat cantik!

"Siapa kamu?" tanyaku padanya.

"Maaf, aku tau tentangmu karena kau selalu bersama dengan dengan Cherly"
kata wanita itu membalas pertanyaan ku.

Mengapa aku bisa lupa? sungguh mengecewakan diriku, dia adalah adik dari Cherly.

"Aku adiknya Cherly, meski kami bukan saudara kandung sih, dan aku masuk ke kelas A karena kalah di turnamen ujian masuk waktu itu"

Jawabanya dengan penuh senyuman.

"Wah, Tak kusangka Cherly punya adik yang sangat cantik seperti mu" kataku.

"Wah, Terimkasih jika begitu" jawabnya dengan penuh kesungguhan.

Aku tau apa yang dia inginkan, Karena mungkin dia selalu melihat ku dengan Cherly, ia pasti merasa bahwa Cherly menyukai ku, karena itu dia mendekati ku dan mencoba merebut diriku dari Cherly, meski senyumannya itu lembut, tapi hatinya itu punya sebuah perasaan iri pada Cherly.

Dia memiliki dendam tersendiri pada Cherly karena dulu, Cherly lebih diperhatikan daripada dia, dirinya yang merasa bahwa Cherly memiliki segala hal yang dia inginkan , rasa ingin merebut semua hal yang dimiliki oleh Cherly menjadi salah satu sifatnya dalam cerita, Itu adalah perasaan iri pada seseorang yang mendapatkan apa yang tak bisa ia dapatkan, meski begitu, ia bukanlah gadis yang cemburu.

"Owh ya, maaf lupa memperkenalkan diri, Namaku Cindy, Seperti yang kukatakan aku adalah adik dari Cherly"

Katanya dengan senyuman, walau ia tersenyum seperti itu, niat nya sudah tepapar jelas dimatanya.

"Maukah kau menikmati Festival ini berdua bersama ku?" tanyanya padaku.

"Baiklah, Mari kita nikmati ini semua berdua" jawabku, mungkin ia merasa aku gampangan karena mau menerima tawaran nya. Namun, akan ku perbaiki hubungan kalian berdua agar apa yang terjadi pada kalian tidak terjadi didunia ini. Setelah aku menyadari dunia ini adalah cerita yang kubuat, namun, seseorang telah mengubah dunia ini, jadi, dunia ini tidak lain adalah kenyataan sedangkan cerita ku adalah ilusi nyata di dunia ini.

Begitu yang terjadi. Kami menikmati Festival ini berduaan. bersenang-senang berdua, hingga pada akhirnya, sebelum pertunjukan drama dimulai dia memulai langkah perebutan.

"Rasta, Mengapa kau mau bersama Cherly" tanyanya,

"lebih baik kau tinggalkan saja dia, dia itu anak jahat lo, dia bahkan tak pernah peduli pada hal disekitarnya" katanya.

Sebenarnya, aku tau bahwa Cherly itu memiliki sifat yang acuh tak acuh pada lingkungan sekitarnya. namun, sifat itu terbentuk dari perasaan dendam. Cherly yang sekarang tak mempunyai perasaan dendam telah mengubah cara pandangnya. Dia menunjukkan perkembangan yang luar biasa sebagai seorang pemeran utama. Bakat yang terpendam dalam dirinya adalah kekuatan yang bisa membekukan segalanya. Namun sekarang, es yang mengurung semuanya dalam perasaan dingin, telah berubah menjadi es yang mengurung semuanya dengan perasaan penyesalan.

"Kau tau, aku pikir diriku mengetahui segalanya tentang Cherly, Namun, di dunia ini, semuanya bisa berubah begitu saja, Karena itu, aku akan tetap mendampingi Cherly sampai akhir,"
jawabku.

One Story Before Death (Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang