[Memulai kisah master dari sang master]
Malam selalu sama! gelap, pekat dan sendiri. Seperti hidup tidak ada tujuan. Seperti sesak saat bernafas. Ingin menemukan, tapi tidak tau siapa yang ingin ditemukan. Mengapa aku bisa selemah ini?
Hari itu. Pertama kalinya, Hatinya berdegup kencang bukan karena senang ataupun takut, Namun karena Marah. Perasaan Amarah pertama yang ia rasakan. Karena dihadapan nya saat ini, seseorang yang ia hormati tergeletak di bawah tanah bersimbah dengan darah.
"Acyls Master, Apa yang terjadi padamu," Tanyaku dengan penuh akan kekhawatiran.
Ia ingin membicarakan sesuatu dengan ku, namun, apa-apaan kondisinya saat ini.
"Siapa yang telah melakukan ini padamu master," Tanyaku dengan nada penuh amarah.
"Rasta! Pertama dengarkan cerita ku," Untuk pertama kalinya, master acyls berbicara dengan nada lembut dan raut wajah yang sedih.
"Rasta,kuyakin kau tak akan percaya, Aku adalah putri kedua dari raja iblis Vera. Putri pertama, atau lebih tepatnya, kakakku, crona,adalah orang yang mewarisi tahta raja iblis. Sihirnya lebih hebat dibandingkan denganku, ia menguasai sihir Api hitam. Aku diasingkan dari Kerajaan darkva karena hanya satu orang saja yang diperlukan sebagai pewaris. sayangnya, kakakku, crona tak puas hanya dengan pengasingan ku, ia ingin aku mati.
karena itulah, aku selalu bertahan sendirian dihutan Tartha ini selama 9 tahun. Rasta! Umurmu masih 9 tahun bukan? Kau itu anak kecil yang ceroboh. Kujadikan kau murid karena untuk menghilangkan kebosanan ku selama 9 tahun."
Bohong jika kukatakan diriku tidak marah.
acyls adalah master yang telah membimbing ku selama empat hari ini. dan aku mendapatkan informasi baru. Raja iblis Vera!!! dia adalah karakter sampingan yang kubuat untuk perkembangan karakter utama. tapi, aku tak pernah tau bahwa dia memiliki dua orang putri. maka dari itu, aku telah mendapatkan tujuan ku setelah menaklukkan Agartha. Aku akan, Membunuh Vera sialan itu. Dalam keadaan ini, master menceritakan semua yang dialaminya selama 9 tahun sendirian di hutan Tartha, ketakutan akan kejaran dari kakaknya yang berniat membunuhnya. Master itu kuat, tapi secara mental kekeluargaan dia itu sangat lemah.
"Master, hiduplah, Tolong ajari dan latih lah aku lagi master," Sangat disayangkan, itu kataku yang ku keluarkan dari mulutku sembari meneteskan air mata.
"Maafkan aku Rasta! kuharap aku bisa mewujudkan satu saja harapan mu itu"
"bab ini selesai. terimakasih telah mewarnai hidupku, walau pada akhirnya cerita kita tidak pernah dimulai".
Diriku mematung seolah waktu tengah bergeming, meratapi hujan berseteru memeluk bumi yang enggan menyambut pelangi.Hari ini, dia melihat kebawah, kegelapan yang tidak memiliki dasar menyelimuti sekeliling nya . melepas kan segala beban dan menutup mata dengan senyuman dalam pelukan muridnya.
seperti itulah akhir dari kisah yang sebenarnya tidak pernah dimulai. Kisah pertemuan antara dua karakter yang tak tercatat dalam cerita. berakhir dalam empat hari didalam cerita tersebut. Aku sudah sampai kesimpulan. Tinta bolpoinku juga habis. Tapi tenang saja. namamu ada didalam rangkain tulisanku. Terima kasih untuk semuanya, Acyls Master.
"Sistem, aktifkan All Manipulatif, manipulasi sihir Petir hitam," Setidaknya, sihir mu akan ku manfaatkan untuk ku hidup, master. Dan, Akan ku balaskan dendammu.
Untuk pertama kalinya, Dendam dan Amarah menjadi perasaan yang bersatu dalam dirinya. Kini, ia telah melupakan rasa kesepian didunianya yang lama, Sekarang, ia harus terus mencari sebuah tujuan dan mengapai tujuan yang ia inginkan, Itulah kebebasannya didunia baru ini.
{Aktifitas Sihir Petir Hitam}
{memulai proses analisis struktur sihir}
{Sihir Petir Hitam Berhasil di aktifitasi}
"Pertama, mari mulai menuju Agartha, Dari cerita master, seharusnya Crona dan Vera tidak tau bahwa master mempunyai seorang murid."
Pada usiaku yang masih 9 tahun didunia ini, Aku harus segera menyelesaikan Penaklukan dan Balas Dendam sebelum usia ku mencapai 12 tahun, Aku hanya punya waktu 2 tahun lagi untuk mencapai kedua tujuan ku.
[Kisah Yang Tak pernah Dimulai Telah Berakhir]
[Kisah Master Dari Sang Master Telah Berakhir]
[Kisah Master Menjadi Master Telah Dimulai]
Telah dimulai, Permulaan Kisah yang sesungguhnya, Perjalanan yang mengubah alur cerita.
{Tujuan Tercapai, Telah Sampai Di Agartha}
"Mari kita mulai penaklukan dari dungeon yang bisa membuat setiap langkahku menjadi aman"
seperti itulah akhir dari kisah yang sebenarnya tidak pernah dimulai.
Adanya Alur Tambahan yang melenceng dari Alur Utama.
Ini semakin mendebarkan, Inilah kebebasan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Story Before Death (Terbit)
FantasíaMungkin kisah membosankan ku di kehidupan saat ini telah usai dan tidak ada kelanjutannya. apakah aku boleh mengharapkan sebuah kisah lain di kehidupan selanjutnya? BENAR!!! Inilah kisahku setelah kematian, didalam dunia yang kubuat dengan tinta ku.