Di kota yang sangat besar di Negara bagian Amerika Serikat lllinois tepat nya di mansion yang sangat megah itu seorang namja yang tampan juga cantik secara bersamaan sedang mengemas barang barang nya yang akan ia bawa ke Korea tempat di mana keluarganya tinggal,ia memutuskan untuk pindah ke korea karena ibu nya yang meminta dan juga ada yang harus ia kerjakan di sana.
"bear,apa kau yakin dengan semua ini?harus kah aku menuruh hyung mu saja yang menjalan kan isi ini?"ucap seorang lelaki tuayang sudah berada di samping sang namja
"tidak usah,lagi pula aku bisa melakukanya kakek percaya saja pada ku"balah sang namja
Ya itu adalah Seo haechan yang sedang mengobrol dengangan sang kakek mengenai misinya.Misi apa yang harus haechan selesaikan?mudah atau sulit?.Haechan atau lee donghyuck dia mungkin adalah namja yang tidak bisa di remehkan.
"bear kakek ingin kamu berhati hati jangan terlalu gegabah dan yang paling penting jangan pernah meremeh kan musuh karna kita tidak tau senjata apa yang akan keluarkan"ucap sang kakek yang terduduk di sofa kamar haechan.
"aku tau kek,terlebih lagi orang ini memiliki koneksi yang sangat banyak"ucap haechan
"lalu apa yang akan kau rencanakan terlebih lagi kita tidak tau siapa dan siapa saja yang terlibat dalam kasus ini"ucap sang kakek yang penasaran akan rencana sang cucu
"Menyamar,yang pasti aku akan menyembunyikan identitasku sampai misi ini selesai mungkin,atau mungkin samapai daddy ngepublikasikan ku"ucap haechan tenang
"baik lah jaga dirimu di sana dan sampaikan salam ku pada daddy dan mae mu"
Ya..Siapa yang tidak tahu Keluarga Seo,semua orang tahu Seo johny memiliki 2 putra yaitu Hendry dan haechan, namun semua orang tidah tahu nama dan mujud putra kedua dari seo johny bahkan sahabat sahabat johny dan ten selipun tidak mengetahui sosok putra kedua seo karena keluarga seo memutuskan untuk nenyembunyikan haechan dari publik dan akan meng publikasikan haechan saat waktu nya sudah tiba,alasan mereka menyembunyika nya adalah karna persaingan bisnis mereka Khwatir akan keselamatan haechan dan mereka juga tidak ingin anak bungsunya di manfaatkat seseorang hanya untuk menghancurkan keluarganya.
Di pagi hari pukul 09.00 haechan sudah berada di bandara dengan di antar sang kakek dan juga beberapa bodyguard.
"Berhati hati lah,gunakan nama lee haechan agar orang orang tidak tahu kau adalah putra bungsu seo"
"aku mengerti,kalo begitu echan pergi kek,jaga dirimu"balas haechan
Sekitar 9 malam haechan sudah sampai di Korea selatan tempat di mana dia lahir dan tempat dimana keluarganya tinggal,jujur saja ia merindukan keluarganya dan tidak sabar untuk sampai ke mansion nya.
"hurrft"helaan keluar dari mulut berbentuk love nya
"sudah lama sekali ya.."lanjutnya
"BEAR..!!!"suar seseorang yang berhasil memecahkan lamunan nya,setelah ia tersadar dan menoleh arah suara sebuah senyuman terukir ketika meliha siapa orang yang baru saja berteriak memanggil nya dan haechan pun menghampiranya dengan semangat.
"Hyung!!sudah lama tidak berjumpa,apa kau merindukan adik mu yang tampan ini?"
"Tidak"balasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPU OR SUHU??(MARKHYUCK) Bl
RandomWarning! Ini cerita bxb/bl Jadi jangan salah lapak :)