three

165 11 0
                                    

"ouh tidak sesulit itu ternyata misiku"haechan tersenyum miring kala melihat informasi yang di kirimkan oleh teman nya.

Di informasikan bahwa kepala sekolah nya adalah mata mata dari XAC yang memiliki niat untuk menghancurkan bisnis keluarga Seo tidak hanya itu dia juga ingin memanfaatkan putra bungsu dari keluarga seo siapa lagi kalo bukan seo hendery."sangat kumplit,pahal aku baru sehari berada di sini apa aku pintar?atau mereka yang bodoh?"lanjut nya kala melihat semua informasi juga bukti bukti nya tidak hanya itu di sana juga tertera informasi dari tatto laba laba yang di miliki herin.Tatto laba laba adalah lambang yang di miliki para anggota black moris dimana itu adalag musuh dari kakeknya,ayah nya dan bukan hanya itu black moris ternyata adalah muhus dari teman teman ayah juga.Ini adalah tujuan dari seorang haechan yaitu mencari siapa mata mata yang di kirim oleh XAC juga mencari keberadaan dari black moris yang telah lama hilang setelah kejadi dimana black moris membunuh nenek nya haechan,bukan hanya itu kejahatan dari black moris sangat lah banyak,salah satunya menyebabkan beberapa teman nya harus terpisah dengan orang tuanya.waw itu sangat kumplit haechan tidak mempercayai ini tapi dia juga senang karena tugas nya akan selesai sebentar lagi.

"aku berjanji akan membawa kepala pemimpin dari black moris untuk mu nek"ucapnya berjalan ke arah pintu roftop untuk memutuskan kembali ke kelas nya.

Di kelas sangat ramai,haechan tidak jadi masuk dan memutuskan untuk peegi kekantin karna dia sudah merasakan lapar.di perjalanan kekantin tudak sedikit orang yang mencemoohnya bahkan menghinanya karena penampilanya yang terlihat seperti anak yang culun."ouh ayolah ada apa dengan penampilanku?ok tunggu lah sebentar lagi maka aku akan mengubahnya"haechan dalam hati dan tidak menghiraukan mereka.

Sesampainya di kantin,kantin sangat ramai karena haechan malas untuk balik lagi ke kelas di memutuskan mencari tempat duduk.tidak jauh dari tempatnya berdiri haechan melihat satu meja kosong dan memutuskan untuk duduk di sana di sana juga dia bisa melihat teman sekelas nya jaemin,renjun juga jeno ada di sana namun ada beberapa orang lagi yang tidak kenal tapi dia kenal dengan satu orang di antara mereka yaitu hendery kakaknya.

Haecahn sudah memesan dan sedang menikamati makanan yang di pesanya.

"haechanie!"teriak jaemin

"haechan kemari bergabung dengan kami"ucap renjun yang melihat haechan sedang makan sendiri

"tidak terimakasih aku di sini saja"balas haechan yang malas untuk bergabung karena di sana banyak sekali orang yang tidak ia kenal.namun jaemin datang dan mengambil makanan haechan untuk pindah ke mejanya bersama teman temanya dan terpasak ia harus bergabung.

"kenalkan ini teman baruku"jaemin memperkenalkan haechan pada teman temannya.

"hai lucas"seseorang memperkenalkan diri.

"haechan"ucapnya singkat jujur saja dia tidak nyaman di sini

"nana seharusnya kau tidak mengajak nya bergabung dengan kita"jeno tidak terima karena ada orang yang tidak di kenal ada di antara dia juga teman temannya.

"diamlah jeno!dia temanku"ucap jaemin kesal karena jeno

Yang lain?yang lainnya hanya diam tidak berniat untuk mengeluarkan suaranya.haechan ingin ke toilet."aku ketoilet na"ucap nya tapi,saat dia ingin melangkah pergi ada yang menyiramnya menggunakan kuah ramen panas yang mengenai tangan kanannya"awsh.."keluh haechan karena jujur saja air itu sangat panas.

"Herin!!"teriak hendery yang marah karena adik nya di sakiti oleh orang lain."kau gila?!"lanjutnya sembari memegang tangan haechan yang terkena air panas itu dan terlihat tangan itu memerah.

"apa yang kau lakukan herin!"jaemin yang ikut kesal karena temanya di siram

"apa?aku hanya ingin membersihkan kuman yang menempel pada kalian,apa aku salah?"herin wajah tampa dosa

CUPU OR SUHU??(MARKHYUCK) BlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang