Four

162 10 0
                                    

Typo bertaburan

Di pagi hari haechan sudah bersiap untuk besekolah walaupun mood nya sedang surak semenjak mendengar bahwa markas nya yang ada di chicago di serang.tapi dia memutuskan untuk tetap berangkat sekolah.

"semoga saja tidak ada yang memuatku kesal agar aku tidak lepas kendali"gumam haechan

Tapi dugaanya salah setelah baru sampai di sekolah dia benar benar dibuat kesal dengan ocehan ocehan mereka mereka yang mencemoohnya.tapi haecahn tidak ambil pusing dan langsung pergi ke kelasnya karena bel masuk sebentar lagi berbunyi.

"haechan!"seru jaemin yang melihat temannya itu masuk kelas.

"hai jaemin"sapa haechan tersenyum

##

Pembelajarn sudah selesai kini adalah jam istirahat.haechan yang tadinya ingin ke roftop tidak jadi karena jaemin juga renjun menari tanganya untuk istirhat bersama di kantin tentunya bersama teman temanya yang lain.

Sesampai di kantin sudah terdapat beberapa teman jaemin yang sudah ada di sana.kini mereka sedang duduk dan menunggu pesanan mereka datang,jaemin yang melihat mereka berdiam."oy haechan kau belum mengenal merekan?biar aku saja yang menelakannya jika menunggu mereka memperkenalkan dirinya sediri lama"

"dia seo hendery anak sulung dari keluarga seo dia punya adik tapi sayang nya aku tidak tahu siapa adiknya bahkan semua orang tidak tahu"ucapnya kesal karena dia tidah tahu siapa adik dari seo hendery padah akan sangat seru jika dia tau.haechan yang mendengar itu tersenyum tipis hingga tidak ada yang tahu terkecuali satu orang.

"Dia Mark jung anak sulung dari keluarga jung kakak dari jung jeno"jaemin menunjuk mark yang sedaritadi hanya memainkan ponsel nya sedangkan haechan hanya mengangguk."apa maksud dari senyuman itu"tanya mark dalam hati kala tidak sengaja melihat haechan tadi.

"dan dia..sshh..aku sebenarnya malas untuk memperkenakan mu tapi ya sudahlah.dia jeno kau tahu sendirikan dia teman sekelas kita"

Haechan yang mendengar itu hanya mengangguk,jujur saja dia sedang bad mood sekarang

Brurrr..

"sialan"umpat haechan kala ada yang menyiramnya

"Herin!!"teriak jaemin juga hendery bersamaan

"haechan kau benar benar jalang,kau ingin mendekati hendery iya!!ga usah gatel kalo jadi cowok"

Haechan yang mendengar itu berdiri iya ingin pergi karena emosinya sudah di liar kendali sekar namun herin mencegahnya dan ingin menamparnya namun tangan herin ditahan oleh haechan dan

PLAK!!

Ya..haechan menamparnya dan menarik kerah baju yang di kenakan herin

"Jika kau datang kemari hanya untuk merusak mood ku saran ku hati hati"sarkas haechan dengan nada yang dingin dan tajam.ouh ayolah mood nya sedang rusak."kau perempuan tapi bukan berati aku tidak bisa melakukan hal yang di luar dugaanmu" lanjut nya,dan ia akan pergi ketoilet beruntung nya dia membawa baju ganti.

"aku tidak akan bermain main jika kau benar benar ingin berurusan denganku"ucapnya setelah itu memutuskan pergi.

Seluruh siswa siswi bahkan jaemin dan yang lainya kaget kala melihat aura dan kata kata haechan yang sangat dingin itu sedangkan hendery tersenyum melihat adiknya itu.ayolah adiknya bukan lah orang yang harus di usik

"waww!!itu haechan?aku tidak tahu kalo haechan bisa seperti itu"kagum jaemin yang melihat keberanian haechan bahkan dia mengancam herin.

"menarik"

Di toilet haechan sudah mengganti baju nya,dia hanya membawa kaos.dan dia juga memutuskan untuk bolos sekola karena dia benar benar tidak mood

dan dia juga memutuskan untuk bolos sekola karena dia benar benar tidak mood

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kau tidak apa bear?"tanya hendery yang baru saja memasuki toilet.

"tidak apa hyung,aku hanya kesal saja"jawab haechan

"sudahi saja penyamaran mu bear,dia akan semakin menjadi jadi"gumam hendery

"iya aku akan menyudahinya dalam waktu 3 hari atau mungkin 2 hari"

"baiklah berhati hatilah,aku curiga herin bukan murid pada bisanya"

"ya memang bukan,dia anggota dari black moris"haechan memberitahu kakaknya dengan tujuan agar kakaknya berhati hati

"apa!?pantas saja aku melihat tatto itu aku kira itu hanya hiasan belaka"kesal hendery karena telat menyadarinya.

"hmm aku juga melihatnya,dan hyung kau tau herin itu sangat terobsesi dengan hyung dia suka hyung,aku tidak mau punya kakak ipar seperti dia"haechan panjang lebar

"hyung juga tidak mau punya pasangan ular seperti dia tenang saja"

"hmm lebih baik xioujun hyung anak dari nakamoto yuta"."aku ingin bolos sekarang hyung karena aku malas"lanjutnya

"baiklah hati hati kau"hendery

"bay hyung~"haechan manja.ya haechan akan bermanja ketika bersama keluarganya.

🐻
🐻

Segitu dulu ya ay
Maafkan typo bertaburan maklum aku masih belajar hihi

By ay

CUPU OR SUHU??(MARKHYUCK) BlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang